Search

Ruben Onsu Akhirnya Merambah ke Bisnis Kecantikan - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Setelah  menuai kesuksesan di bidang makanan, Ruben Onsu kini mulai memekarkan sayap bisnis di bidang bisnis kecantikan di bawah bendera BENS Inovasi Indonesia. Suami Sarwendah itu terlihat sangat serius dalam membuka usaha di bidang bisnis kecantikan yang dibuktikan dengan dia sudah memiliki pabrik sendiri di Kota Solo.

Ruben Onsu optimistis dengan bisnis ini mengingat dia didukung dan bekerja sama dengan orang-orang yang memang ahli di bidangnya. Meski demikian, Ruben Onsu menyadari bahwa membuka usaha yang baru tantanganya sangat besar harus berjuang keras untuk membuktikan kualitas sekaligus merebut kepercayaan dari orang-orang.

"Cukup susah ya karena kita harus memberikan kepercayaan dulu sama orang. Kita harus memberikan keyakinan dulu kalau brand kita bagus," kata Ruben Onsu dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Salah satu cara untuk memperkenalkan ke publik, yang cukup efektif bagi Ruben Onsu, dengan menggunakannya sendiri dan orang-orang terdekatnya terlebih dahulu. Dengan begitu, orang-orang tidak ada kekhawatiran lagi soal keamanan sekaligus manfaat dari produk kecantikan miliknya.

"Saya rasa semua bisnis bisa menjanjikan kalau mengerti dan sudah paham betul dengannindustrinya," tutur Ruben Onsu.

Menurut dia, BENS Inovasi Indonesia akan dikembangkan bukan semata brand kecantikan miliknya. Ruben Onsu juga akan membantu memfasilitasi orang-orang yang tertsrik berbisnis di bidang produk kecantikan supaya mereka memiliki brand sendiri.

"Orang-orang kita banyak banget yang punya ide ide kreatif tapi sulit ditampung dan rata-rata lebih ke soal modal. Mereka akan kalah dengan orang-orang yang punya modal besar. Saya ingin buka peluang untuk mereka yang mau mencoba sesuatu yang baru dan aku support mereka punya brand sendiri dan bangga sama brand sendiri," bebernya.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 24, 2024 at 04:39PM
https://ift.tt/I2s7jW6

Ruben Onsu Akhirnya Merambah ke Bisnis Kecantikan - Jawa Pos - JawaPos
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/BY1XRFV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Akhirnya Merambah ke Bisnis Kecantikan - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.