Search

Cuma Modal HP, 5 Pekerjaan Online Ini Bisa Membuat Cuan Mengalir Deras! Tertarik Mencoba? - beautynesia

Kini, bekerja tidak hanya dapat dilakukan di kantor. Sejak masa pandemi Covid-19, kita mulai berkenalan dengan WFH  (Work From Home) dan WFA (Work From Anywhere) yang masih diterapkan di beberapa perusahaan hingga sekarang.

Tidak menutup kemungkinan pula kita dapat mendapatkan cuan hanya dengan bermodalkan handphone. Kira-kira apa saja bisnis dan pekerjaan online yang dapat kamu kerjakan hanya dengan modal handphone? Simak, Beauties.

1. Bisnis Dropshipping

Bisnis dropshipping/Foto: Pexels/Ketut Subiyanto

Dilansir dari detikFinance, dropshipping adalah bisnis penjualan di mana dropshipper hanya memasarkan dan menjual produk dari pihak lain tanpa membeli atau menyetok produk tersebut terlebih dulu. Keuntungan sistem bisnis ini adalah kamu bisa memilih produk mana yang ingin kamu jual.

Cara kerjanya juga dapat dilakukan di mana pun secara online. Mekanismenya yakni pelanggan mentransfer uang ke rekening dropshipper, lalu dropshipper membayar ke supplier ditambah ongkos kirim ke pelanggan.

2. Memproduksi Video atau Menjadi Youtuber

Memproduksi video atau menjadi youtuber/Foto: Pexels/Anna Shvets

Memproduksi video alias menjadi content creator atau YouTuber kemungkinan besar bisa menjadi salah satu ide mendapatkan uang tanpa harus kerja kantoran dan ke mana-mana. Untuk kamu yang lebih suka bekerja sendirian, public speaking, dan mengasah kemampuan mengedit video, bisa mencoba menjadi YouTuber, Beauties.

3. Menjadi Influencer

Menjadi influencer/Foto: Pexels/Blue Bird

Dilansir dari Profitable Venture, jika kamu ingin bekerjasama mempromosikan produk kecantikan, makanan, busana, atau menggagas sesuatu, kamu bisa mencoba menjadi influencer. Keuntungannya bisa diajak kerja sama oleh banyak brand, perusahaan yang satu idealisme denganmu, dan sebagainya lho.

Tertarik mencoba jadi influencer, Beauties?

4. Menjadi Podcaster

Menjadi podcaster/Foto: Pexels/George Milton

Podcast merupakan salah satu konten yang sedang menjamur beberapa tahun belakangan ini. Untuk membuat podcast, kamu perlu menentukan tema tertentu yang akan kamu bahas dan siapa saja kolaborator yang ingin kamu ajak membahas suatu masalah bersama.

Kamu juga bisa memonetisasi podcast-mu di platform seperti Spotify, Joox, dan sebagainya. Kalau dijalankan dengan serius, siapa tahu kamu bisa mendapatkan banyak sponsor dan memasarkan produkmu secara meluas.

5. Membuat dan Menjual Video Kursus Online

Membuat dan menjual video kursus online/Foto: Pexels/Julia M Cameron

Dikutip dari WPBeginner, mengajarkan orang lain mengenai topik atau ilmu yang kamu kuasai melalui video atau kursus online bisa menjadi ladang cuan juga lho. Kamu bisa menjual video berisi materi yang kamu ajarkan atau mengadakan kelas online dengan harga dan kapasitas peserta yang kamu tentukan sendiri.

​Dari kelima pekerjaan ini, kamu tertarik mencoba yang mana, Beauties?

___

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 03, 2023 at 08:00AM
https://ift.tt/yfw9B5G

Cuma Modal HP, 5 Pekerjaan Online Ini Bisa Membuat Cuan Mengalir Deras! Tertarik Mencoba? - beautynesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/eqxIV4h
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma Modal HP, 5 Pekerjaan Online Ini Bisa Membuat Cuan Mengalir Deras! Tertarik Mencoba? - beautynesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.