Search

Rizky Billar Akhirnya Wujudkan Impiannya Sejak Kecil, Punya Bisnis Clothing Line Sendiri - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizky Billar akhirnya bisa mewujudkan salah satu impiannya sejak lama yakni memiliki bisnis clothing line sendiri yang diberikan nama MRB. Sejak kecil, Rizky Billar memang memiliki ketertarikan tersendiri dengan fashion streatwear.

“Kalau ditanya apa sih cikal bakal seorang Rizky Billar membuat brand fashion. Yang pertama karena ini memang sesuatu yang saya senangi. Khususnya fashion streetwear memang salah satu passion saya,” ujar Rizky Billar saat peluncuran MRB Clothing Line di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

“Dari kecil saya bercita-cita, saya termasuk penggemar fashion streetwear kayak hoodie, kaos. Suatu saat saya pernah bermimpi di benak, 'Kapan ya gue bisa bikin sendiri clothing line?', bisa bangun sebuah clothing line fashion di mana orang pakai karena memang mengikuti konsep dan style yang gue punya,” lanjutnya.

1. Hasil Diskusi dengan Istri

MRB sendiri adalah inisial namanya yaitu Muhammad Rizky Billar. Nama tersebut pun dipilih atas diskusi bersama sang istri Lesti Kejora.

“Akhirnya tahun lalu terwujud tentunya di-support istri ya. Kita bangun sebuah nama yang namanya MRB. Sebetulnya nama MRB sendiri itu hasil diskusi bersama istri. MRB itu adalah inisial nama saya. Tadinya mau saya bikin nama berdua, cuma Lesti bilang, ‘Kalau streetwear itu identitasnya Kak Billar, ya udah bikin aja yang embel-embel nama kakak. Kalau nanti punya aku ya kita pikirin deh kita pisahin segmennya’. Siapa tahu nanti ada versi Lestinya,” jelas Rizky Billar.

2. Ingin Menjadi Top Brand

MRB Clothing Line sebenarnya sudah dibangun Rizky Billar sejak tahun lalu. Namun baru bisa dijalankan secara serius ketika dirinya bertemu dengan dua orang investor yang diharapkan bisa membawa MRB menjadi top brand nomor satu di Indonesia.

“Lalu saat itu saya ibaratnya cuma punya satu mesin nih karena yang meng-handle kebanyakan saya. Saya punya impian, saya bisa bawa ini lebih besar tapi saya merasa bahwa kalau saya sendiri yang kerja tidak akan maksimal. Saya butuh dua mesin untuk akselerasi lebih cepat, gayung bersambut,” papar Rizky Billar.

“Akhirnya kita sepakat sama Kang Boni bersama-sama untuk membangun MRB dan ada satu orang juga yang punya ketertarikan untuk masuk yaitu Om Reza. Mudah-mudahan clothing line MRB bisa semakin tinggi bisa menjadi top brand nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.

Sukses buat Rizky Billar!

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 06, 2023 at 10:11PM
https://ift.tt/6yp3qcj

Rizky Billar Akhirnya Wujudkan Impiannya Sejak Kecil, Punya Bisnis Clothing Line Sendiri - KapanLagi.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/f3m5dKR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizky Billar Akhirnya Wujudkan Impiannya Sejak Kecil, Punya Bisnis Clothing Line Sendiri - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.