Search

Tips Sukses Belajar dari Kesalahan di Tempat Kerja, Apa Saja? - Liputan6.com

Konsep yang sangat penting untuk mengatasi kegagalan adalah keamanan psikologis, "keyakinan bahwa Anda dapat berbicara dengan jujur dan terbuka tentang aspek apa pun dari pekerjaan dengan pertanyaan, kekhawatiran, atau pandangan yang berbeda."

Membuat orang-orang di sekitar Anda merasa aman secara psikologis akan memastikan bahwa mereka dapat berbicara dengan cepat ketika mereka yakin bahwa Anda melakukan kesalahan. 

Hal ini juga membantu orang-orang yang bekerja dengan Anda untuk lebih berani mencoba hal-hal baru. Jika kolega atau karyawan Anda takut akan pembalasan atas kesalahan mereka, mereka mungkin akan tergoda untuk menahan diri dari ide-ide baru. 

Ada tiga cara untuk meningkatkan keamanan psikologis orang-orang di sekitar Anda. Anda bisa menarik perhatian pada untuk membuat orang merasa nyaman berbagi pendapat tentang hal itu.

Edmondson menyarankan untuk mengatakan hal-hal seperti "Kami belum pernah melakukan proyek seperti ini" atau "Ada banyak ketidakpastian dalam rencana ini" ketika mencoba hal-hal baru ini. Dengan menarik perhatian pada atribut-atribut pekerjaan ini, maka akan terlihat bahwa suara setiap orang itu penting, katanya.

Kemudian Anda bisa mengajukan pertanyaan di setiap langkah. Mengajukan pertanyaan tidak selalu menjamin bahwa orang akan mengatakan yang sebenarnya setiap saat, namun hal ini akan membuat 'jelas bahwa Anda benar-benar ingin mendengar dari seseorang," katanya.

Dan yang terakhir, ketika seseorang berbicara menentang Anda, tanggapi dengan cara yang berpandangan ke depan dan berempati. Contoh yang baik yang disarankan Edmondson untuk digunakan adalah "Terima kasih banyak telah memberi tahu saya." atau "Terima kasih atas kejelasannya." diikuti dengan "Apa yang bisa saya bantu?"

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 27, 2023 at 06:00AM
https://ift.tt/S4oHfV8

Tips Sukses Belajar dari Kesalahan di Tempat Kerja, Apa Saja? - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/3FEUxz8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Sukses Belajar dari Kesalahan di Tempat Kerja, Apa Saja? - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.