Search

Gen Z Wajib Paham, Ini Alasan Digital Marketing Penting untuk Kolaborasi Bisnis Tanpa Batas - Liputan6.com

Liputan6.com, Yogyakarta - Revolusi Industri 4.0 telah membawa perubahan yang signifikan dalam lanskap bisnis. Kemajuan teknologi tersebut juga membuat cara baru bagi para pelaku bisnis untuk memasarkan produknya, yakni menggunakan teknik digital marketing.

Lalu, mengapa digital marketing penting dipelajari? Digital marketing menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling penting bagi setiap brand saat ini.

Sebab, digital marketing memiliki berbagai manfaat yang dapat membantu brand untuk mencapai tujuan bisnisnya, baik dari segi branding, penjualan, maupun hubungan dengan konsumen. Tidak hanya pemilik brand, digital marketing juga penting dipelajari oleh gen Z.

Sebagai generasi Z yang tumbuh dan berkembang bersama teknologi digital, digital marketing memiliki berbagai manfaat bagi gen Z. Digital marketing dapat membantu gen Z bersaing di dunia kerja.

Di dunia kerja, digital marketing menjadi salah satu keterampilan yang paling dicari oleh perusahaan. Perusahaan membutuhkan karyawan yang memiliki keterampilan digital marketing untuk dapat mengembangkan bisnis mereka di era digital.

Digital marketing juga dapat membantu gen Z untuk menjadi konsumen yang cerdas. Konsumen memiliki akses yang lebih luas terhadap informasi dan produk, sehingga penting bagi generasi Z untuk memiliki keterampilan digital marketing agar dapat menjadi konsumen yang cerdas dan dapat membuat keputusan pembelian yang tepat.

Menurut Commisioner CanalClub Asian Ajian kamadeva, digital marketing juga menjadi salah satu kunci sukses dalam memulai bisnis sendiri bagi gen Z.

"Dengan menguasai digital marketing, generasi Z dapat membangun bisnis mereka sendiri dan menjangkau pasar yang lebih luas," kata Ajian di Yogyakarta, Sabtu (09/12/2023).

Wow, Kurma Usia 4 Tahun Berbuah di Indonesia

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 11, 2023 at 06:00AM
https://ift.tt/bBm3sWh

Gen Z Wajib Paham, Ini Alasan Digital Marketing Penting untuk Kolaborasi Bisnis Tanpa Batas - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/Vo8Of0e
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gen Z Wajib Paham, Ini Alasan Digital Marketing Penting untuk Kolaborasi Bisnis Tanpa Batas - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.