Search

4 Ide Bisnis Menjanjikan untuk Wanita, Bisa Dilakukan dari Rumah - Okezone Economy

JAKARTA – Sebagian banyak wanita enggan menjalankan bisnis dengan alasan tak memiliki banyak waktu. Padahal, ada banyak ide bisnis yang bisa dilakukan oleh wanita, baik itu ibu rumah tangga maupun yang bekerja. Bahkan beberapa di antaranya tidak memerlukan modal besar dan bisa dilakukan dari rumah.

Bagian terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis, harus benar-benar menyukai apa yang dilakukan. Karena dengan memilih apa yang akan membuat bahagia dan merasa puas dapat membantu mencapai tujuan keuangan.

Baca Juga: Pro dan Kontra Menjalani Bisnis Bersama Keluarga

Dengan kata lain, fokuslah pada sesuatu yang disukai namun tetap beri keunikan pada bisnis sehingga mampu bersaing. Lebih baik lagi, temukan pasar dan jadilah yang pertama untuk memulai.

Dilansir dari The Balance Small Business Jakarta, Senin (21/12/20), berikut ini beberapa ide bisnis dengan keuntungan menjanjikan yang bisa dilakukan oleh wanita bahkan dari rumah sekalipun.

Baca Juga: 6 Fakta Cuan Bisnis Ikan Cupang Sampai Dijadikan Mahar Nikah

1. Berjualan di Situs Web Lelang

Dengan alat pemasaran yang tepat, apapun dapat dijual di situs web lelang. Ada berbagai situs web lelang yang tersedia untuk menjadi alat penjualan yang murah dan menguntungkan. Jika dilakukan selama satu tahun, bisa memperoleh penghasilan yang besar, asalkan dilakukan dengan tekun.

2. Layanan Mediasi (Mediator)

Mediator adalah orang yang netral dan mencoba untuk mendamaikan perbedaan antara pihak untuk menghindari arbitrase atau litigasi yang mahal. Tidak seperti arbiter, mediator tidak membuat keputusan yang menguntungkan satu pihak atau pihak lainnya. Tarif mediator akan dipengaruhi oleh lokasi dan pengalaman yang dimiliki.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 21, 2020 at 04:20PM
https://ift.tt/2WvpGbD

4 Ide Bisnis Menjanjikan untuk Wanita, Bisa Dilakukan dari Rumah - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Ide Bisnis Menjanjikan untuk Wanita, Bisa Dilakukan dari Rumah - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.