Search

Terpopuler Bisnis: Prospek Emiten Emas Hingga Dahlan Iskan Komentari Budi Gunadi - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Berita terpopuler ekonomi dan bisnis sepanjang hari Jumat, 25 Desember 2020, dimulai dari Dahlan Iskan yang mengomentari Menteri Kesehatan Budi Gunadi yang baru dilantik Presiden Jokowi. Selain itu ada juga tanggapan Batik Air soal temuan 5 penumpang pesawatnya dengan tujuan Pontianak positif Covid-19.

Ada pula berita soal proyeksi emiten emas pada tahun depan dan sebab Susi Pudjiastuti tetap ngotot tolak ekspor benih lobster meski tak lagi jadi menteri. Selain itu ada berita tentang Dahlan Iskan yang mengingatkan agar Sakti Wahyu Trenggono  

Kelima topik tersebut paling banyak menyedot perhatian pembaca di kanal Bisnis Tempo.co. Berikut selengkapnya lima berita bisnis yang trending tersebut:

1. Komentari Budi Gunadi Sadikin, Dahlan Iskan: Untung Tak Ada Tes Jadi Menteri

Bekas Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, mengomentari ditunjuknya mantan Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin menjadi Menteri Kesehatan.

"Selalu ada sisi lucu dari yang serius-serius. Misalnya soal Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, yang bukan dokter," ujar dia dalam laman pribadi mliknya disway.id, Jumat, 25 Desember 2020.

Ia mengatakan tak sedikit pihak mendukung penunjukan Budi Gunadi tersebut. Mereka yang mendukung, tutur Dahlan, memiliki sejumlah alasan, misalnya membandingkan dengan menteri-menteri yang lain, seperti menteri pertanian yang bukan berasal dari petani.

"Tapi Budi Sadikin tetap fenomenal. Untung tidak ada tes untuk jabatan menteri, misalnya untuk menjadi menteri kesehatan harus bisa menyuntik," tulis Dahlan.

Baca selengkapnya mengenai Dahlan Iskan di sini.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 26, 2020 at 06:31AM
https://ift.tt/3aJPwky

Terpopuler Bisnis: Prospek Emiten Emas Hingga Dahlan Iskan Komentari Budi Gunadi - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler Bisnis: Prospek Emiten Emas Hingga Dahlan Iskan Komentari Budi Gunadi - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.