Search

d'Mentor: Yohanes G Pauly dan Bisnis Auto-Pilot - detikFinance

Jakarta -

Bisnis auto-pilot mungkin adalah salah satu cara bagi setiap pengusaha yang ingin memiliki kebebasan waktu dan finansial. Kita jadi punya banyak waktu untuk keluarga atau hobi, sementara bisnis auto-pilot bisa berjalan lancar.

Namun membangun bisnis auto-pilot yang solid dan reliabel mungkin terdengar aneh bagi banyak orang. Tidak sedikit pengusaha yang bisa jadi belum mengerti dengan bisnis yang sistemnya auto-pilot ini.

Lantas apakah bisnis Auto-Pilot ini hanya bisa dijalankan oleh pengusaha saja? Bagaimana dengan mereka yang ingin memulai untuk merintis bisnis? Apa yang harus dipersiapkan agar memiliki bisnis auto-pilot?

Untuk menjawabnya, d'Mentor kali ini akan berbincang dengan Yohanes G. Pauly, seorang coach bisnis yang telah membantu ratusan entrepreneur dan berhasil mencapai peringkat nomor 1 di Top 100 Business Coach in the World. Yohanes berasal dari keluarga tak mapan dan memulai karirnya dari salesman untuk membantu bisnis orang tuanya. Karir profesional terakhir Yohanes adalah menjadi Marketing Director di Danone, Aqua di usia yang relatif muda, 32 tahun.

Setelah itu, ia memutuskan untuk banting setir dari karir profesionalnya dan belajar menjadi coach bisnis hingga mendirikan Gratyo Practical Business Coaching. Bagi para pengusaha dan calon pengusaha, penulis buku Business is Fun ini siap menjawab berbagai pertanyaan detikers soal bisnis auto-pilot dalam d'Mentor: 'Bebas dan Kaya Lewat Bisnis Auto-Pilot' pada Selasa, 29 Desember 2020, secara livestreaming pukul 16:30 WIB di detikcom.

(gah/gah)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 29, 2020 at 10:07AM
https://ift.tt/2KAUu8A

d'Mentor: Yohanes G Pauly dan Bisnis Auto-Pilot - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "d'Mentor: Yohanes G Pauly dan Bisnis Auto-Pilot - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.