Search

5 Mindset Agar Bisnis Tetap Tumbuh Saat Pengetatan PSBB - Akurat.co

AKURAT.CO Akhir tahun ini tampaknya perayaan Nataru akan diwarnai dengan penerapan protokol yang lebih ketat.

Seperti diketahui pemerintah memutuskan untuk melarang kerumunan dan perayaan pada Tahun Baru 2021 di tempat umum. Kebijakan ini untuk mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19 pasca libur natal dan tahun baru 2020-2021.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta implementasi pengetatan tersebut dilakukan mulai 18 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021.

baca juga:

Pembatasan tersebut jelas akan berdampak pada bisnis. namun seorang pebisnis harus tetap menjaga pola pikir (mindset) agar bisnis tetap berkembang di tengah ketidakpastian. Cara pandang yang bisa dilakukan adalah dengan menggabungkan dua metode berbisnis yaitu offline dan online.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini berbagai pola pikir (mindset) yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis untuk tetap menumbuhkan bisnisnya di tengah ketidakpastian.

1. Visi dan Misi

Meski dilanda ketidakpastian seorang pembisnis tetap perlu mempertahankan visi dan misinya. Setidaknya bisnis masih memiliki arah untuk berkembang.

Anda tak boleh pantang menyerah meski bisnis kekurangan omse, untuk itu visi dan misi berguna untuk membantu Anda meningat kembali kenapa memulai bisnis dari awal.

2. Mau terus belajar

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 20, 2020 at 01:30PM
https://ift.tt/34wGbsb

5 Mindset Agar Bisnis Tetap Tumbuh Saat Pengetatan PSBB - Akurat.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Mindset Agar Bisnis Tetap Tumbuh Saat Pengetatan PSBB - Akurat.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.