Search

Belajar Cara Bisnis yang Seru dari 5 Film Ini - Okezone Economy

JAKARTA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempelajari cara berbisnis. Bisa lewat kelas online, streaming video, bahkan menonton film. Namun, belajar bisnis melalui film akan menyenangkan sehingga materi dapat diserap dengan baik.

Sebuah film biasanya ditayangkan dengan sebuah tema yang sangat menarik dan menginspirasi. Berbagai macam pembelajaran akan didapat penontonnya, seperti bisnis. Dengan belajar bisnis melalui nonton film, pemahaman materi akan lebih mudah karena terdapat hal menarik di dalamnya.

Baca Juga: Salip Bill Gates, Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

Dilansir dari The Balance Small Business, Jakarta, Rabu (9/12/2020), sebuah film akan mengeksplorasi tantangan dalam mencoba memecahkan permasalahan, seperti industry bisnis dengan berbagai pendekatan yang nantinya dapat dijadikan pembelajaran oleh penontonnya.

Carilah film-film yang menampilkan cara berbisnis yang dapat dikembangkan di kehidupan nyata. Berikut ini 5 rekomendasi film yang cocok ditonton untuk mendalami dunia usaha tersebut.

1. The Imitation Game

Jika ingin menjadi yang terbaik dalam bisnis, cobalah untuk belajar cara membuat tim dinamis meskipun ada individu yang mampu melakukannya sendiri.

Baca Juga: Perjalanan Bos Tesla Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia

Film tahun 2014 yang mendebarkan ini berlatar waktu PD II dan menggambarkan kisah nyata Alan Turing (Benedict Cumberbatch), seorang ahli matematika brilian yang direkrut oleh MI6 Inggris untuk memecahkan kode Nazi yang tidak dapat dipecahkan, Enigma.

Bersama timnya, termasuk wanita Joan Clarke (Keira Knightley), Turing memecahkan kode dan menjadi pahlawan. Banyak elemen yang membuat film ini menjadi unik. Turing yang ada dalam spektrum autisme, mempersulit interaksi manusianya tetapi membuatnya brilian dalam pekerjaannya. Di momen yang mengerikan, Turing juga terungkap sebagai gay dan dijebloskan ke penjara karena dianggap demikian.

 

2. The Making of Funko Pop

Film ini cocok apabila sedang mencari dokumenter untuk belajar bisnis. The Making of Funko Pop akan membawa penontonnya ke perjalan fenomena budaya yang berubah dari startup garasi menjadi merek yang merock star. Banyak hal dilakukan oleh Funko yang didasari pada hubungan dengan pelanggan menggunakan nostalgia.

Tonton bagaimana mereka beroperasi di masa-masa awal, bagaimana mereka menggunakan strategi pemasaran yang unik, dan bagaimana mereka meledakkan merek mereka. Pelajari bagaimana mereka mengatasi rasa sakit yang semakin bertambah, bagaimana mereka mengalami banyak kegagalan dalam prosesnya, dan bagaimana mendapatkan lisensi Star Wars yang merupakan batu loncatan besar bagi perusahaan. Kolektor ataupun orang yang berpikiran bisnis akan suka menonton sejarah ini.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 09, 2020 at 01:42PM
https://ift.tt/37K4nIx

Belajar Cara Bisnis yang Seru dari 5 Film Ini - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belajar Cara Bisnis yang Seru dari 5 Film Ini - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.