Search

Direksi Pelindo III Berasal dari Kader Internal - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelindo III dinilai sukses dalam menciptakan kader pimpinan perusahaan terwujud dalam komposisi direksi yang saat ini menjabat.

Direktur Utama Pelindo III U Saefudin Noer mengatakan lima orang Direksi Pelindo III saat ini berasal dari pegawai yang berkarir di perusahaan. Para Direksi tersebut diangkat bersama Direktur Utama pada 18 Juni 2020.

Baginya perusahaan memiliki pegawai yang siap berkompetisi untuk menjadi kader pimpinan perusahaan pada masa yang akan datang. Hal tersebut sejalan dengan Core Values BUMN AKHLAK yaitu Kompeten dengan menciptakan kader- kader terbaik internal Pelindo III dalam menempati posisi strategis di perusahaan.

“Kesuksesan Pelindo III dalam menciptakan kader pimpinan perusahaan terwujud dalam komposisi direksi yang saat ini menjabat. Lima orang Direksi Pelindo III berasal dari pegawai yang berkarir di perusahaan. Para Direksi tersebut diangkat bersama Direktur Utama pada tanggal 18 Juni 2020,” ujarnya melalui siaran pers dikutip Rabu (9/12/2020).

Saat ini, Pelindo III juga dinilai sukses dalam mengimplementasikan teknologi informasi untuk mempermudah pengelolaan pegawai. Dengan implementasi teknologi, pegawai perusahaan dimudahkan dalam bekerja yang pada akhirnya hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas.

“Kepemimpinan teknologi menjadi cara kami dalam mengelola perusahaan yang sudah kami inisiasi sejak beberapa tahun lalu, sekarang manfaatnya sangat terasa di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya pegawai adalah aset terbesar perusahaan, maka perlu dikembangkan agar mereka ini dapat memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi perusahaan dan negara, termasuk salah satunya mempersiapkan mereka sebagai calon pemimpin.

 

Konten Premium Masuk / Daftar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 09, 2020 at 07:12PM
https://ift.tt/3qH3KIm

Direksi Pelindo III Berasal dari Kader Internal - Bisnis.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direksi Pelindo III Berasal dari Kader Internal - Bisnis.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.