Search

Akui Bangkrut - Saldo Tinggal 50 Ribu, Ini 7 Potret Bisnis Baru Bedu yang Modalnya Capai Miliaran - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komedian Bedu sempat mengungkapkan perihal kondisi ekonominya yang menurun bahkan mengaku bangkrut. Ia pun blak-blakan menunjukkan saldo rekeningnya yang hanya tersisa Rp50 ribu.

Aktor kelahiran 1979 silam ini dikabarkan terlilit hutang mencapai 5,5 miliar rupiah. Namun, Bedu memberikan klarifikasi bahwa ia memang memiliki sejumlah cicilan meski tak sebesar kabar yang beredar dan tak mengelak harus menjual beberapa aset miliknya.

Terlepas dari itu, kini Bedu diketahui kembali membuka bisnis baru. Bisnis baru aktor yang pernah tergabung dalam kelompok Cagur ini pun tidak lepas dari dunia hiburan. Penasaran seperti apa potret bisnis baru Bedu? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Mulai Bangkit

Meski mengalami sejumlah ujian dalam kehidupannya, Bedu berpikir positif bahwa situasinya tersebut menjadi jalan untuknya bisa naik level. Selain itu, Bedu mengaku yakin dirinya bisa keluar dari masalah yang menghadang.

"Karena saya yakin, setiap kesulitan yang saya hadapi pasti sudah disertakan dengan kemudahan. Setiap masalah yang diberikan kepada saya pasti satu paket dengan jalan keluarnya. Jadi saya yakin, makanya yang kemarin itu saya hadapi aja," kata Bedu seperti dilansir dari Selebrita Pagi Trans7.

2. Buka Bisnis Baru

Komedian pemilik nama Harabdu Tohar ini diketahui membuka bisnis baru lagi setelah dikabarkan mengalami kebangkrutan. Melansir dari Selebrita Pagi, Bedu mengungkapkan dirinya mengambil banyak hikmah dan pelajaran atas ujian yang belum lama ini ia alami. Tak mau berlarut-larut tenggelam dalam kondisi yang sempat terpuruk, Bedu mencoba bangkit dengan membuka usaha baru.

3. Sebut Modalnya Fantastis

Salah satu penyebab Bedu mengalami ujian ekonomi yang terpuruk adalah karena ia sempat salah perhitungan saat mengambil sejumlah cicilan. Pasalnya, sebelumnya Bedu memiliki banyak project syuting program. Namun, ternyata project tersebut tidak bertahan lama hingga membuatnya sempat kewalahan melunasi cicilan. Selain itu, kabarnya bisnis baru Bedu tersebut modalnya cukup fantastis hingga miliaran rupiah.

4. Letaknya Strategis

Lokasi bisnis baru Bedu ini juga berada di wilayah cukup strategis. Menurut informasi, suami Irma Kartika Anggreani ini memilih Jakarta Selatan sebagai lokasi bisnisnya. Seperti inilah potret kantor Bedu yang menjadi bisnis barunya untuk bangkit.

5. Buka Production House

Mengikuti perkembangan yang ada, Bedu memilih membuka bisnis production house atau PH. Rupanya, bisnis ini menjadi impian Bedu sejak lama. Kini, ia mulai merintis bisnis tersebut dengan dukungan keluarga tercinta.

6. Usung Konsep Industrial

Selain itu, Bedu mengungkapkan bahwa ia mengusung konsep industrial untuk bisnis barunya. Bukan tanpa alasan, presenter acara Arisan ini sengaja memilih konsep tersebut lantaran mengikuti tren sekaligus memotivasinya untuk terus berkarya.

"Ini karena kita konsepnya industrial ya, karena kita kan semua itu udah serba industri. Acara TV juga industri, semua industri, makanan industri semua. Jadi kita pakai konsepnya industrial karena supaya kita terus berkarya, supaya kita terus produktif, dengan konsep industri ini makanya kita akan berpikir produktif." Kata Bedu seperti dilansir dari channel TRANS7 Lifestyle.

7. Terdapat Beberapa Ruangan

Kantor baru Bedu tersebut memiliki beberapa ruangan. Saat memperlihatkan sudut bisnis barunya, tampak terlihat ada ruang kerja miliknya, ruang karyawan, hingga sudut ruang yang ditambah dekorasi unik berupa taman minimalis dari rumput sintetis dan beberapa tanaman pot serta terdapat air mancur buatan.

Itulah potret bisnis baru Bedu yang kini mulai bangkit lagi usai dikabarkan mengalami kebangkrutan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 21, 2023 at 01:33PM
https://ift.tt/phQn0WT

Akui Bangkrut - Saldo Tinggal 50 Ribu, Ini 7 Potret Bisnis Baru Bedu yang Modalnya Capai Miliaran - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/sgCDzyZ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Bangkrut - Saldo Tinggal 50 Ribu, Ini 7 Potret Bisnis Baru Bedu yang Modalnya Capai Miliaran - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.