Search

Bisnis Perawatan Kecantikan, Mulan Jameela Ajak Anak sebagai CEO - Medcom.Id

Jakarta: Mulan Jameela akhirnya meluncurkan produk minuman serbuk kesehatan yang dia beri nama Muja Glow. Minuman yang mengandung kolagen ini disebut Mulan mengawali rencananya terjun ke bisnis perawatan kecantikan bernama Muja Beauty.

Mulan mengajak serta sang anak, Tiarani Savitri menjadi CEO. Usia Tiara yang masih muda diyakini Mulan bakal memuat bisnis barunya berkembang.

"Tiara ini punya kerjaan double job, satu kerjaan di CEO weekday di kantor alhamdulillah masih ada kesempatan dan berkontribusi terhadap Muja Glow. Aku libatin Tiara karena dia kuliah tidak jauh dari bisnis, makanya memanfaatkan basic pendidikan mereka," kata Mulan Jameela di Jakarta.

Muja Glow sendiri merupakan minuman serbuk dengan rasa buah Peach yang mengandung banyak kandungan zat aktif untuk merawat kesehatan kulit dari dalam tubuh. Minuman ini dijelaskan Mulan mengandung Collagen Tripeptide, Collagen Booster Zizania, Glutathione, L-Cysteine dan Salmon Ovary Peptide sebagai kandungan utamanya.

"Manfaat utama dari zat aktif yang terkandung dalam Muja Glow ini berfungsi untuk membantu mengenyalkan, mencerahkan, menghidrasi, mengurangi kerutan dan menyamarkan bekas luka di kulit. Juga membantu merawatnya dari dalam tubuh dengan membantu proses regenerasi sel kulit," jelas Mulan.
 


Sebelum merilis produknya ke pasaran, Mulan menyebut pihaknya sudah melakukan riset dan penelitian panjang. Dia menyebut memasukkan kandungan yang tergolong langka di Indonesia dan menggunakan Stevia sebagai pemanis alami rendah kalori.

"Kami ingin menjawab keresahan masyarakat terkait tingginya penggunaan gula dan maraknya program diet yang sedang dijalani. Selain itu kami juga menambahkan Ekstrak buah Peach," ujarnya.

Mulan menjamin produknya aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak menggunakan kandungan yang berbahaya. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi Halal dan BPOM.

Selain Muja Glow, Mulan juga akan meluncurkan produk-produk perawatan kecantikan lainnya di tahun 2024. Muja Beauty juga membuka pendaftaran calon partner dan distributor resminya.

"Kami ingin punya banyak partner bersama Muja Beauty di seluruh Indonesia, harapannya ya pasti untuk dapat meraih kesuksesan bersama-sama juga. Untuk saat ini, kami sudah mendapatkan beberapa calon Master Stokis di beberapa kota, sehingga akhirnya kami resmi buka di Sosial Media agar bisa mencakup teman-teman lainnya yang tertarik," tutupnya.

 
(ELG)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 17, 2023 at 07:00AM
https://ift.tt/qeusVat

Bisnis Perawatan Kecantikan, Mulan Jameela Ajak Anak sebagai CEO - Medcom.Id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/xbO2pYo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Perawatan Kecantikan, Mulan Jameela Ajak Anak sebagai CEO - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.