Search

Marty Friedman: Meet and Greets Berbayar Bagian Penting Bisnis Musik - Impresi - Impresi

Marty Friedman, mantan gitaris Megadeth, mengatakan bahwa penggemar memahami bahwa meet and greets berbayar adalah 'bagian penting dalam bisnis musik saat ini'

Saat tampil di episode terbaru podcast "Life In The Stocks", mantan gitaris Megadeth Marty Friedman berbicara tentang perlunya musisi dapat memasuki pasar baru dan mungkin menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan melalui metode tradisional seperti streaming atau penjualan fisik.

“Beberapa orang mengatakan kami adalah perusahaan kaos yang membuat musik, karena sudah pasti Anda harus menghasilkan uang di luar penerbitan dan royalti dan jenis uang tersebut,” kata Marty seperti dilansir blabbermouth.net.

"Jika Anda sebuah band, Anda harus mengandalkan melakukan hal-hal seperti merchandising diri Anda dengan baik. Dan seluruh pertemuan VIP dan sapa, itulah yang membuat banyak band tetap hidup."

"Dan di masa lalu, KISS adalah melakukan hal ini satu juta tahun yang lalu dan mereka menguasainya satu juta tahun yang lalu. Dan semua orang berkata, 'Kalian buruk sekali. Kalian sungguh buruk. Ini bukan musik. Ini bisnis. Ini bisnis.'"

"Siapa yang tahu bahwa 30, 40 tahun kemudian, itulah yang harus dilakukan semua orang agar bisa bertahan hidup untuk membuat musik mereka? Jadi mereka menciptakan template ini, dengan menjual gitar Anda setelah pertunjukan dan semua hal yang, sebagai musisi sungguhan atau artis."

Baca Juga: Marty Friedman Reuni dengan Megadeth di Nippon Budokan

"Kamu merasa ngeri saat melakukannya karena kamu hanya ingin bermain musik, menghasilkan uang, dan pulang."

"Tapi kenyataannya kamu harus punya merchandise keren. Kamu harus punya bonus keren, seperti pertemuan VIP -dan-sapa, tempat duduk khusus untuk orang-orang, orang-orang yang datang ke soundcheck Anda - segala macam bonus khusus."

"Anda harus memberikan dukungan kepada penggemar Anda. Rasanya benar-benar gila saat ini. Semuanya kecuali musik, tapi semua itu adalah apa yang memungkinkan Anda membuat musik sesuai keinginan Anda, karena model bisnis pembuatan musik sedemikian rupa."

"Jika Anda bukan artis pop arus utama, Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang dari hal-hal di luar penjualan aktual musik Anda. musik dibandingkan dengan penjualan sebenarnya."

"Saya sangat, sangat beruntung karena saya melakukan banyak hal di Jepang di mana saya melakukan banyak hal berbeda yang memungkinkan saya untuk tetap bertahan dalam bermusik dengan cara apa pun yang saya inginkan," kata Friedman, yang pindah dari Amerika ke Jepang pada tahun 2003 pada usia 40 tahun

"Tapi saat saya bepergian, seperti saya sedang tur pada bulan Maret dan April di Amerika dan melakukan festival di Jepang dan bermain, tur keliling dunia dan sebagainya, saya dapat melihat bahwa tur memerlukan semua hal-hal non-musikal."

"Dan beberapa orang cocok untuk itu dan beberapa orang tidak. Saya pribadi berharap saya tidak harus melakukannya, tetapi saat melakukannya, ada banyak hal indah yang bisa diperoleh, karena Anda bisa bertemu penggemar dan benar-benar bertemu mereka di lingkungan yang terkendali," ujarnya kemudian.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 11, 2023 at 12:20AM
https://ift.tt/VSWxBuv

Marty Friedman: Meet and Greets Berbayar Bagian Penting Bisnis Musik - Impresi - Impresi
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/tS74QBi
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marty Friedman: Meet and Greets Berbayar Bagian Penting Bisnis Musik - Impresi - Impresi"

Post a Comment

Powered by Blogger.