Search

Terpopuler Bisnis: IKN Rangkul Stanford University, Pesanan Kamar Naik RedDoorz 60 Persen - Bisnis Tempo.co

TEMPO.COJakarta - Berita terpopuler ekonomi dan bisnis sepanjang Jumat, 17 November 2023 dimulai dengan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Stanford Stanford Doerr School of Sustainability, Stanford University, California, Amerika Serikat.

Selanjutnya, platform akomodasi dan perhotelan terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz, mencatat kenaikan jumlah pemesanan atau booking kamar hingga mencapai 60 persen yang antara lain dipicu adanya pertandingan sepakbola Piala Dunia U-17

Kemudian informasi PT Inspirasi Bisnis Nusantara atau yang lebih dikenal Haus! mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan semua produk dan merek yang memiliki keterkaitan dengan Israel.

Selain itu berita tentang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Groundbreaking ASN Housing Taspen di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat, 17 November 2023. Berikut adalah ringkasan dari keempat berita tersebut:

  1. Otorita IKN Teken Kerja Sama dengan Stanford University Bangun Pusat Riset

Otorita Ibu Kota Negara (IKN) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Stanford Stanford Doerr School of Sustainability, Stanford University, California, Amerika Serikat, pada Rabu, 15 November 2023. Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Melalui MoU ini Stanford dan para alumninya berkomitmen membangun pusat riset dengan kualitas kelas dunia di IKN Nusantara,” ujar Kepala Otorita IKN Bambang Susantono lewat keterangan tertulis dikutip Jumat, 17 November 2023.

Menurut dia, riset yang akan dilakukan antara lain terkait pengelolaan air, sustainable urban development dan robotic, serta berbagai hal relevan lainnya. Hasil risetnya menjadi bekal IKN dalam pengembangan kota Nusantara sebagai kota cerdas yang hijau dan berkelanjutan, serta menghargai upaya yang melibatkan para pemangku kepentingan.

Baca berita selengkapnya di sini.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
November 18, 2023 at 06:00AM
https://ift.tt/wD5kqiu

Terpopuler Bisnis: IKN Rangkul Stanford University, Pesanan Kamar Naik RedDoorz 60 Persen - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/9dG6woT
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler Bisnis: IKN Rangkul Stanford University, Pesanan Kamar Naik RedDoorz 60 Persen - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.