Search

10 Bisnis yang Paling Populer, Ada Gamers - Okezone Economy

JAKARTA – Ketika memutuskan membuat batu lompatan untuk memulai bisnis sendiri, langkah selanjutnya adalah mementukan apa bisnis yang akan dijalankan. Kini, bisnis dapat dilakukan dengan mengikuti tren populer memanfaatkan dunia digital dan internet serta melalui media sosial.

Mendapatkan daya tarik dalam membuat sebuah bisnis yang baru memang membutuhkan waktu, tetapi ketika sudah mendapatkan klien yang terpercaya, peluang untuk mengembangkan bisnis sengatlah besar. Peluang tersebut karena saran yang klien berikan kepada orang lain melalui mulut ke mulut.

 Baca juga: Buka Jasa Konsultasi Bisnis? Siap-Siap Hadapi Ini

Dilansir dari The Balance Small Business, Rabu (2/12/2020), pertimbangkanlah minat, keterampilan, dan keahllian diri sendiri sebelum memulai bisnis. Kemudian lihatlah beberapa peluang bisnis yang populer sebagai berikut yang memungkinkan untuk dilakukan saat ini.

1. E-Learning

Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk melakukan segala kegiatan ke dalam rumah, salah satunya kegiatan belajar. Bukalah sistem bimbingan belajar online karena saat ini banyak orang yang membutuhkannya.

Belajar secara elektronik melalui internet memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan tutor dan pendidik lainnya menjangkau khalayak yang lebih luas. Melalui obrolan video, berbagi dokumen melalui server berbasis cloud, dan teknologi lainnya, guru dapat menjangkau siswa di mana saja selama ada sambungan internet.

Baca juga: Raup Cuan, Coba 3 Bisnis Tanpa Modal

Menjadi sukses membutuhkan kemampuan untuk menyediakan konten dan instruksi khusus yang siswa tidak akan temukan secara gratis melalui sumber online lainnya.

2. Layanan Rujukan Online

Banyak orang saat ini membutuhkan layanan untuk mengevaluasi bisnis dan membutuhkan jasa pihak ketiga untuk membantu mencarikannya solusi atas masalah yang mereka hadapi.

Sebagai contoh, Pemilik rumah terkadang kesulitan mencari kontraktor yang andal dan terpercaya untuk perbaikan rumah. Sebagai sumber terpercaya, bisnis layanan rujukan online tidak bisa membantunya memperbaiki rumahnya, tetapi membantunya untuk mencari kontraktor yang sesuai dengan jenis masalahnya.

3. Layanan Komputer

Dengan perkembangan komputer yang pesat, ditambah dengan kompleksitas yang meningkat, pasar untuk layanan komputer telah tumbuh. Gunakan pengetahuan teknis untuk melayani klien bisnis dan konsumen di tempat dengan kebutuhan perbaikan, peningkatan, dan jaringan kepada mereka.

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 03, 2020 at 10:22AM
https://ift.tt/3mz7n0D

10 Bisnis yang Paling Populer, Ada Gamers - Okezone Economy
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Bisnis yang Paling Populer, Ada Gamers - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.