Search

Live d'Mentor 'Pentingnya Jaringan dalam Dunia Bisnis' - detikFinance

Jakarta -

Membangun sebuah relasi atau jaringan (networking) dengan sejumlah orang menjadi salah satu jurus kunci dalam berbisnis, terlebih jika usaha yang dijalankan tergolong usaha kecil menengah. Dalam berbisnis, relasi memiliki peran yang penting seperti dapat memperkaya informasi dan pengetahuan hingga memberikan peluang untuk mengembangkan usaha.

Selain itu, networking juga dapat membantu pemasaran suatu bisnis melalui pembicaraan mulut ke mulut. Untuk memperoleh manfaat positif dari suatu networking, seorang pebisnis harus memperhatikan cara-cara yang dapat diterapkan untuk membangun dan mempertahankan suatu relasi.

Lantas hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk menjalin suatu networking? Untuk menjawabnya, D'Mentor kali ini menghadirkan Chandra Putra Negara, seorang motivator dan founder dari CPN Group yang menaungi tujuh anak perusahaan. Selain itu, Chandra juga merupakan pemilik akun youtube Success Before 30 yang kini telah memiliki lebih dari tiga juta subscriber per Desember 2020.

Bagi detikers yang sedang mencari tips dan motivasi untuk memiliki relasi dalam berbisnis, jangan lewatkan live streaming interaktif bersama Chandra Putra Negara pada Selasa, (8/12) 2020, pukul 16.30 WIB hanya di detikcom.

(gah/gah)

Let's block ads! (Why?)



"bisnis" - Google Berita
December 08, 2020 at 12:59PM
https://ift.tt/3gr0ID7

Live d'Mentor 'Pentingnya Jaringan dalam Dunia Bisnis' - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/2ZX4j67
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live d'Mentor 'Pentingnya Jaringan dalam Dunia Bisnis' - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.