Search

Bisnis Kuliner di Jakpus Diduga Milik Rafael Alun Banjir Review Negatif, Peroleh Bintang 1,5 - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Restoran bernama Bilik Kopi yang diduga milik ayah Mario Dendy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo banjir ulasan atau review negatif dari warganet..

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, hingga Sabtu (25/2/2023) pukul 16.13 WIB, restoran yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat itu memperoleh bintang 1,5 dari 5 di Google Review.

Selain itu, hingga saat ini, sebanyak 121 ulasan telah dituliskan oleh warganet dan mayoritas warganet menuliskan komentar dengan mengaitkan dugaan kekayaan tak wajar yang dimiliki oleh Rafael Alun.

Beragam komentar pedas pun dituliskan warganet terhadap restoran tersebut.

"The best kopi pajak," tulis netizen bernama yogi safrianto sembari memberikan bintang 1.

"Memalukan," tulis Franky.

"Apa kabar si tengil n songong? Bahagia kan hidup di penjara," ujar Richard Raphael sembari memberikan bintang 1 terhadap restoran tersebut.

"Cafe hasil korupsi, awas perut mules abis minum disini," tulis Erwin Avianto.

Baca juga: Rafael Alun Trisambodo Mundur dari Kemenkeu, Eks Penyelidik KPK: Mencurigakan

Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa bisnis kuliner Bilik Kopi ini adalah hasil pencucian uang dari Rafael Alun.

"Ancur dah ancur nih bisnis money laundry wkwkwkw," tulis akun bernama den di.

Sebelumnya, sebuah akun di Twitter bernama @logikapolitikid mengunggah beberapa foto terkait harta kekayaan yang diduga milik Rafael Alun.

Adapun salah satunya adalah foto yang menampilkan Rafael bersama dua perempuan yang diduga istri dan anaknya tengah duduk di sebuah taman.

Menurut akun tersebut, Rafael disebut sedang berada di salah satu bisnis kulinernya yaitu Bilik Resto Heritage di Yogyakarta.

Foto Rating Bisnis Kuliner Diduga Milik Rafael Alun
Foto rating dari bisnis kuliner diduga milik Rafael Alun Trisambodo yang bernama Bilik Kopi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Bisnis kuliner itu banjir review negatif dari warganet hingga memperoleh bintang 1,5 hingga Sabtu (24/2/2023) pukul 16.49 WIB. Sedangkan foto kanan adalah Rafael Alun bersama dua orang yang diduga istri dan anaknya tengah berada di salah satu bisnis kulinernya di Yogyakarta bernama Bilik Resto Heritage.

Sementara, masih berdasarkan unggahan akun itu, Rafael Alun diduga juga memiliki bisnis kuliner di Jakarta bernama Bilik Kopi.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 25, 2023 at 05:24PM
https://ift.tt/SA73Usc

Bisnis Kuliner di Jakpus Diduga Milik Rafael Alun Banjir Review Negatif, Peroleh Bintang 1,5 - Tribunnews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/FVOaGqz
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Kuliner di Jakpus Diduga Milik Rafael Alun Banjir Review Negatif, Peroleh Bintang 1,5 - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.