Search

Gurita Bisnis 'Pangeran' Blue Bird Suami Nikita Willy - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Suami artis Nikita Willy, Indra Priawan merupakan sosok yang menarik perhatian publik. Ia dikenal sebagai pria mapan sehingga mampu menyokong gaya hidup mewah untuk keluarga kecilnya itu.

Lantas, siapakah sebenarnya Indra Priawan?

Indra Priawan Djokosoetono merupakan generasi ketiga dari keluarga pemilik grup taksi Blue Bird. Cucu pendiri grup taksi Blue Bird itu memang sudah menjadi pemilik perusahaan sejak tahun 2010.

Berdasarkan Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Rabu (22/2/2023), Indra menggenggam sebanyak 145,744,700 saham PT Blue Bird (BIRD) atau setara 5,82%. Dengan harga penutupan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) BIRD sebesar Rp1790 per penutupan Kamis (23/2/2023), maka total nilai kepemilikan Indra sebesar Rp260.883.013.000.

Selain BIRD, sumber cuan Indra juga berasal dari beberapa bisnis lainnya.

Ayah satu anak ini juga merupakan pemilik saham dari anak perusahaan Blue Bird Group, PT Restu Ibu Pusaka. Perusahaan ini bergerak di bidang transportasi, terutama dalam memproduksi bodi kendaraan.

Berikutnya, Indra adalah Co-Owner Maskoolin, penyedia produk fashion pria. Mengutip laman resminya, Maskoolin adalah e-commerce yang menyediakan berbagai produk fesyen untuk para pria. Platform ini didirikan oleh Indra sejak tahun 2012.

Saat ini, Indra juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Indra Investama, yakni perusahaan properti mewah. Ia mendirikan bisnis ini sejak bulan Oktober 2012.

Ia juga tercatat sebagai komisaris PT Kharisma Anugrah Jawara Abadi (KAJA) Group yang menaungi banyak resto dan cafe ternama. Perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan mewah dan kehidupan malam.

Sebelumnya, Indra juga pernah memiliki PT Esre Denim, yakni usaha produksi denim lokal. Ia juga pernah menjabat sebagai Presiden Garuda Bandung Basketball Association, perusahaan hiburan olahraga, penyelenggara acara olahraga, dan konsultan.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Baru 2 Tahun Menjabat, Bos Blue Bird Resign


(Zefanya Aprilia/ayh)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 24, 2023 at 10:40AM
https://ift.tt/dbVcaTF

Gurita Bisnis 'Pangeran' Blue Bird Suami Nikita Willy - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/KdSVGIP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gurita Bisnis 'Pangeran' Blue Bird Suami Nikita Willy - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.