Search

Buka Peluang Bisnis, Warga Majalengka Dilatih Bikin Buket Bunga | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Ratusan warga di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dilatih membuat buket bunga. Kegiatan ini untuk meningkatkan kreativitas warga.

"Acara ini bisa membantu saya buat dapat keahlian baru membuat buket bunga," ujar salah satu peserta bernama Ely, Senin (20/2).

taboola mid article

Workshop kreasi buket bunga tersebut digelar oleh pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Warga dilatih membuat kreasi buket bunga yang menarik sehingga dapat dipergunakan berbagai keperluan.

"Saya bisa manfaatin buket bunga ini jadi bisnis saya sendiri," lanjutnya.

Selain pelatihan tersebut, Sahabat Ganjar juga menggelar olahraga massal yang diikuti ribuan warga di Majalengka.

Ketua DPC Kabupaten Majalengka, Uwo Juhro mengutarakan pendapatnya tentang kegiatan tersebut. Menurutnya, olahraga bisa membangun solidaritas warga dan mengenalkan Ganjar Pranowo lebih dekat.

"Senam sehat di Kabupaten Majalengka ini bisa membangun solidaritas warga dan memperkenalkan bapak Ganjar lebih dalam," ujar Uwo.

Sementara di Kabupaten Bekasi, relawan menggelar stand up comedy competition dengan mengambil tema 'Millennial Voice'. Kompetisi komedi ini menghadirkan sejumlah talenta komika muda dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

"Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Millennial Voices ini. Sahabat Ganjar memberikan kesempatan bagi kami, para komika muda, untuk menunjukkan bakat dan menghibur para warga yang hadir," ujar salah satu peserta bernama Ari.

[cob]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
February 20, 2023 at 08:31PM
https://ift.tt/ZHn8K7w

Buka Peluang Bisnis, Warga Majalengka Dilatih Bikin Buket Bunga | merdeka.com - Merdeka.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/CUOYiJb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Peluang Bisnis, Warga Majalengka Dilatih Bikin Buket Bunga | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.