Search

Rahasia Bisnis Cuan dari CEO HMNS, Wajib Dicoba! - detikFinance

Jakarta -

Siapa yang nggak kenal dengan brand HMNS? Brand parfum yang satu ini nggak cuma sukses menjual ribuan botol parfum, tapi juga mampu mengharumkan Indonesia sampai ke kancah internasional.

Kamu tahu nggak kalau ternyata brand parfum yang satu ini memulai bisnis dengan modal kurang dari Rp 15 juta loh! Bahkan, mereka juga saat itu nggak punya basis toko offline, alias seluruh proses penjualannya dilakukan secara online!

Kira-kira bagaimana ya strategi bisnis mereka bisa sampai sesukses ini? Ternyata salah satu aspek yang penting dan terus dijaga konsistensinya oleh HMNS adalah customer relationship. Mereka menjalin komunikasi secara lebih personal dengan para konsumennya. Sehingga, HMNS sangat berkarakter dan memiliki konsumen yang loyal.

Menurut Founder dan CEO HMNS Rizky Arief Dwi Prakoso, sebagai brand baru, HMNS menonjolkan komunikasi yang relevan dan personal agar konsumen percaya dengan produk yang dimiliki HMNS. Selain itu, sistem penjualan secara online juga berperan besar dalam mengurangi biaya produksi sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen.

Jadi, buat kamu yang saat ini juga memiliki bisnis online, jangan berkecil hati ya. Bisnis kamu juga berpeluang kok untuk bisa sukses asalkan punya keunikan dan karakter yang kuat. Tertarik untuk belajar lebih dalam seputar dunia bisnis dengan Rizky? Ada kesempatan emas nih buat kamu karena Rizky akan berbagai pengalamannya dalam membangun dan mengembangkan HMNS di Kelas Jualan Smart episode 1.

Kelas Jualan Smart merupakan sebuah program edukasi yang dibuat oleh adsmart untuk para pelaku bisnis UMKM. Di kelas ini kamu bisa belajar tentang pengembangan bisnis dan memaksimalkan potensi berjualan melalui kanal digital.

Kelas kali ini mengangkat tema 'Apakah Bisnismu Sudah Tepat?', di sini kamu akan belajar banyak melalui pengalaman langsung Rizky dalam membangun brand, esensi dari brand dan produk dalam bisnis, serta cara mengenali calon pembeli dan pesaingnya untuk menyusun strategi bisnis.

Menarik banget kan? Kapan lagi bisa belajar langsung dari pakarnya secara GRATIS? Catat tanggalnya ya, kelas ini akan diadakan pada Sabtu, 27 Mei 2023 secara online. Tunggu apalagi? Yuk cek info selengkapnya dan daftar detik ini juga di sini!

(kil/das)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 17, 2023 at 05:47PM
https://ift.tt/FVjWGDB

Rahasia Bisnis Cuan dari CEO HMNS, Wajib Dicoba! - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/HL9yvCJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Bisnis Cuan dari CEO HMNS, Wajib Dicoba! - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.