Search

Saran Raffi Ahmad Buat yang Ingin Ciptakan Peluang Bisnis Tanpa Modal - detikHot

Jakarta -

Raffi Ahmad jadi salah satu artis yang terbilang sukses berbisnis. Kini ia memberi saran ke semua orang bagaimana mendapat peluang dalam hal tersebut.

Raffi Ahmad tak cuma sibuk berkarier di depan TV saja. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, suami Nagita Slavina itu sempat terjun berbisnis dan yang paling sukses menyita perhatian yakni dari media YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad yang sudah berhasil lalu mengajak masyarakat untuk berani terjun berbisnis. Ia berbagi soal membangun bisnis tanpa modal.

"Kenapa saya mau gabung ke Affilio jadi brand ambassador? Ya itu tadi, ini bisnis nggak merugikan orang, kan nggak modal dan Affilio ini jadi manfaat buat banyak orang, karena bisnis Affilio nggak mengganggu waktu aktivitas kita, jadi semuanya bisa dapat peluang. Di mana lagi coba yang kayak gini," ujar Raffi.

Raffi Ahmad bahkan memuji salah satu orang yang punya strategi bisnis. Ia juga menjelaskan bahwa Affilio merupakan marketplace baru di Indonesia yang tak cuma bisa dimanfaatkan untuk belanja, tapi dapat memberikan peluang buat semua penggunanya untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa modal dengan cara afiliasi produk dan afiliasi pengguna.

"Katanya tadi siang sudah ngisi ya si Affan? Aku sudah lihat strateginya si Affan, gila itu, baru kali ini aku ngelihat strategi ngeri kayak gitu. Sudah, ikutin saja apa kata si Affan tadi. Manut, lempeng, nggak usah improve-improve, karena nih, kalau kalian nggak ngikut, berantakan entar," tutur Raffi.

Raffi Ahmad sangat mendukung produk anak bangsa. Ia menyebut keunggulan dari produk yang CEO-nya Agus Nugroho tersebut.

"Saya salut dengan Affilio, kita harus dukung dan berpartisipasi. Karena Affilio ini adalah marketplace ciptaan pribumi anak bangsa asli Indonesia. Selain kamu bisa belanja, Affilio sangat sangat jadi manfaat buat siapa pun kamu yang pengin dapat tambahan penghasilan nggak pakai modal dan nggak ganggu aktivitas kamu, di mana lagi? Benar nggak?" tutur Raffi.

Di akhir, Raffi Ahmad menyebut aplikasi Affilio belum dapat diinstal dan masih proses ke appstore maupun playstore. Akan tetapi, ia mengatakan apk aplikasi itu sudah tembus 60 ribu downloader.

Simak Video "Sumber Kekayaan Raffi Ahmad: Syuting dan Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 17, 2023 at 08:30PM
https://ift.tt/XCI7po2

Saran Raffi Ahmad Buat yang Ingin Ciptakan Peluang Bisnis Tanpa Modal - detikHot
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/HL9yvCJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saran Raffi Ahmad Buat yang Ingin Ciptakan Peluang Bisnis Tanpa Modal - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.