Search

6 Sumber Cuan Indra Bekti, dari Syuting Hingga Sederet Bisnis | merdeka.com - Merdeka.com

6 Sumber Cuan Indra Bekti, dari Syuting Hingga Sederet Bisnis Sebelum Terbaring di RS, Begini Potret Terakhir Indra Bekti. Instagram @dhila_bekti ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Indra Bekti kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Sudah dua kali menjalani operasi, kondisinya kini berangsur membaik.

Di tengah kondisi Indra yang sakit, sang istri yakni Aldilla Jelita memutuskan untuk melakukan penggalangan dana karena biaya rumah sakit yang fantastis. Hal itu menuai pro dan kontra dari netizen.

taboola mid article

Soalnya, Indra terbilang artis sukses yang memiliki banyak sumber cuan. Selain itu, Indra pun memiliki kehidupan yang layak dengan rumah dan mobil mewah. Netizen menyayangkan aksi istri Indra.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan sumber penghasilan sahabat Indy Barends itu.

2 dari 7 halaman

Syuting

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Indra masih aktif menjalani berbagai agenda syuting. Bahkan, jadwalnya terbilang sangat padat. Ia pun masih sering wara-wiri di televisi.

Diketahui bahwa Indra sudah menjadi artis sejak usianya masih sangat muda. Mulai dari iklan, presenter, menyanyi, hingga film dijajal olehnya.

Di dunia entertainment, Indra termasuk artis papan atas yang multitalenta. Selain itu, ia pun dikenal kocak dan mampu membangun suasana menjadi seru.

3 dari 7 halaman

Penyiar Radio

Kemampuannya dalam public speaking dimanfaatkan Indra dengan bekerja sebagai penyiar radio. Ia pernah menjadi penyiar di radio Trax FM dan juga Prambors.

Kini, Indra diketahui aktif menjadi penyiar di V Radio. Ia bahkan memiliki program siaran Morning Show setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

kedekatan indra bekti dan indy barends

©2022 Merdeka.com/liputan6

4 dari 7 halaman

Bisnis Event Organizer

Tak hanya menjadikan dunia entertainment sebagai sumber cuan, Indra juga diketahui memiliki sederet bisnis yang langgeng berjalan hingga saat ini.

Salah satu bisnisnya adalah event organizer. Bernama Inbek Event, bisnis Indra ini baaru saja mengadakan acara bersama Green Sedayu Mall ada tahun 2022.

sebelum terbaring di rs begini potret terakhir indra bekti

Instagram @dhila_bekti ©2022 Merdeka.com

5 dari 7 halaman

Travel

Indra Bekti juga memiliki bisnis travel bernama Inbek Travel and Tour. Bisnisnya ini berlokasi di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Bisnis travel Indra ini tak hanya menawarkan perjalanan dalam negeri saja, namun juga luar negeri. Di antaranya perjalanan umrah hingga ke Australia dan China.

sebelum terbaring di rs begini potret terakhir indra bekti

Instagram @dhila_bekti ©2022 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

Kuliner

Indra bahkan merambah bisnis kuliner. Ia pernah membuka bisnis toko kue untuk oleh-oleh Cirebon. Ia bersama sang istri menjadi model untuk bisnis kulinernya ini.

Nama bisnis kuliner Indra ini adalah Kue Cirebon Sultana. Namun sayang, bisnisnya tak berjalan mulus dan harus tutup. Indra punya usaha lain bernama Nasi Bekti.

sebelum terbaring di rs begini potret terakhir indra bekti

Instagram @dhila_bekti ©2022 Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Clothing Brand

Indra begitu jago mencari cuan. Meski sudah memiliki banyak bisnis, ia tetap mencoba bisnis lainnya. Salah satunya adalah membuka bisnis pakaian.

Diketahui Indra memiliki bisnis pakaian bernama Inbek Clothes yang gencar ia promosikan di laman instagramnya.

Dalam menjalani bisnis ini, Indra bekerjasama dengan desainer ternama sekaliber Anne Avantie.

[ast]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 03, 2023 at 07:02AM
https://ift.tt/5aznTj9

6 Sumber Cuan Indra Bekti, dari Syuting Hingga Sederet Bisnis | merdeka.com - Merdeka.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/iSR37Ph
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Sumber Cuan Indra Bekti, dari Syuting Hingga Sederet Bisnis | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.