Search

BTN Targetkan Himpun Rp 7 Triliun dari Tabungan Bisnis pada 2023, Begini Strateginya - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:42 WIB

VIVA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menargetkan, pada 2023 untuk memperoleh dana murah dari Tabungan BTN Bisnis sebesar Rp 7 triliun. Terget itu tercatat mengalami pertumbuhan sekitar 40 persen dibandingkan tahun 2022. 

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, untuk mencapai target tersebut, Bank BTN menggelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung, Jawa Barat. Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung ini merupakan kelanjutan road show perseroan yang dilakukan tahun lalu. 

Baca Juga :

“Respons Tabungan BTN Bisnis ini sangat positif dari masyarakat terutama para pebisnis. Sehingga tahun ini kami menargetkan bisa meraih dana dari Tabungan BTN Bisnis sekitar Rp7 triliun,” ujar Jasmin dalam keterangan Sabtu, 28 Januari 2023.

Menurut Jasmin, target tahun ini mengalami pertumbuhan sekitar 40 persen dibandingkan tahun 2022. Hal itu disebabkan oleh optimisme perseroan terhadap respon pebisnis khususnya UMKM pada Tabungan BTN Bisnis.

Bank Tabungan Negara / BTN

Bank Tabungan Negara / BTN

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Untuk mencapai target tersebut, Perseroan akan menjalankan strategi yang fokus pada ekosistem bisnis. Dalam hal jni agar semua jaringan bisnis dari hulu ke hilir dapat dikelola dan berputar di Bank BTN.  

“Kami membidik para pebisnis yang masuk dalam ekosistem properti, perdagangan, kawasan industri, healthcare, dan pendidikan. Tantangan kami kedepan yakni menjadikan Tabungan BTN Bisnis sebagai tabungan transaksional, untuk itu kami akan fokus kepada ekosistem bisnis baik supplier maupun buyer-nya,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya

Jasmin mengungkapkan, Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung diantaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer.Selain itu, Tabungan BTN Bisnis juga menawarkan fitur yang dapat memudahkan pemantauan dan pencatatan pembukuan transaksi. 

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 28, 2023 at 08:42PM
https://ift.tt/NyUVnuM

BTN Targetkan Himpun Rp 7 Triliun dari Tabungan Bisnis pada 2023, Begini Strateginya - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/5WHqoZI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BTN Targetkan Himpun Rp 7 Triliun dari Tabungan Bisnis pada 2023, Begini Strateginya - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.