Search

Jajaki Peluang Bisnis Kapal di Badas - Lombok Post

MATARAM-Semakin terbukanya peluang bisnis untuk logistik dan penumpang membuat pengusaha kapal mulai melirik penyeberangan langsung ke Pulau Sumbawa. Penyeberangan ini pun diwacanakan akan langsung dari Surabaya ke Badas. ”Kami akan menyasar Sumbawa juga untuk membantu pariwisata di daerah sana yang ada Pulau Moyo dan sebagainya,” kata Owner PT Dharma Lautan Utama (DLU) Holding H Bambang Harjo Soekartono.

Menurutnya peluang itu memang masih terbuka. Apalagi  ditambah lagi dengan pergerakan pariwisata maupun logistik juga penumpang. Kesemuanya diperkirakan akan terus meningkat. ”Penyeberangan di Provinsi NTB ini akan semakin berkembang kedepannya, tentu membutuhkan penunjang akomodasi tersebut dan akan kami siapkan,” terangnya.

Ia pun melihat sektor pariwisata ini harus mendapat dukungan dari sisi transportasi. Sehingga hal inilah yang dilihat untuk menjadi peluang pengusaha melirik lintasan tersebut. Pariwisata NTB tidak hanya Pulau Lombok, ada juga Pulau Sumbawa yang memiliki potensi. ”Jadi kita akan ada tambahkan transportasi lagi dalam menunjang pariwisata NTB ini untuk Pulau Sumbawa,” ujarnya

Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah mengatakan, sebagai daerah pariwisata pemberian layanan jasa harus dimaksimalkan. ”Kuncinya layanan harus diberikan yang terbaik ke pengunjung yang datang ke NTB tidak hanya datang ke Pulau Lombok tapi juga ke Pulau Sumbawa,” kata dia. (nur/r9)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 28, 2023 at 04:00PM
https://ift.tt/4Sx9vJ0

Jajaki Peluang Bisnis Kapal di Badas - Lombok Post
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/Sx7zm3e
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jajaki Peluang Bisnis Kapal di Badas - Lombok Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.