Search

Terkini Bisnis: Besaran Gaji Pilot, Cerita Korban Meikarta - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Kamis siang, 19 Januari 2023 dimulai dengan besaran gaji pilot dari mulai pilot pemula hingga pilot senior. 

Kemudian informasi mengenai Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali dan Morowali Utara membeberkan kronologi kerusuhan di PT Gunbuster Nickel Industri (PT GNI) versi mereka.

Selain itu cerita korban Meikarta Idris Achmad yang membeli tiga unit apartemen Meikarta untuk diwariskan ke ketiga anaknya. Berikut adalah ringkasan dari ketiga berita tersebut: 

1. Ini Gaji Pilot per Bulan, dari Pilot Pemula hingga Pilot Senior

Jika Anda bertanya tentang apa profesi yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum, maka Anda pasti akan melihat profesi pilot dalam daftarnya.

Banyak orang yang ingin menjadi pilot karena tertarik penghasilan atau gaji yang didapat. Lantas, berapa gaji pilot sebenarnya?

Gaji pilot per bulan disebut-sebut sebagai salah satu gaji tertinggi di Indonesia untuk sebuah profesi atau pekerjaan. Meski tidak dapat dikatakan salah, tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi gaji seorang pilot. Hal-hal tersebut seperti maskapai tempat pilot tersebut bekerja, total jam terbang yang dimiliki, serta tingkatan atau jabatan yang dimiliki masing-masing pilot.

Baca berita selengkapnya di sini.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 19, 2023 at 12:00PM
https://ift.tt/ygSj9fe

Terkini Bisnis: Besaran Gaji Pilot, Cerita Korban Meikarta - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/bxKIQ84
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkini Bisnis: Besaran Gaji Pilot, Cerita Korban Meikarta - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.