Search

Diskon 45 Persen di Holland Bakery, Pelayan Bingung Diberondong Pertanyaan Pelanggan - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Puluhan warga Tebet Barat, Jakarta Selatan, mengantre sejak pagi di depan Holland Bakery yang memberikan diskon 45 persen untuk semua jenis kue yang dijualnya. Diskon tersebut diberikan dalam rangka perayaan hari ulang tahun toko roti tersebut yang ke 45 tahun.

Karena ramainya pelanggan, beberapa pelayan sempat kebingungan diberondong pertanyaan oleh pembeli. Di dalam gerai Holland Bakery, setiap pelanggan mempertanyakan jenis kue yang ingin dibelinya. “Mas nastar masih ada enggak?” tanya salah satu pembeli pada Sabtu, 28 Januari 2023. Belum dijawab pelayan, ada pelanggan lain yang bertanya: “Mas ini jadi berapa harganya?” katanya.

Baca: Holland Bakery Beri Diskon 45 Persen: Kue Lapis Legit, Bika Ambon, Roti Tawar Paling Laris

Dengan wajah yang kebingungan, pelayan pria itu hanya menjawab salah satu pelanggan. “Harga langsung saja di kasir ya Bu,” kata dia sambil sibuk merapikan etalase yang ada di depannya. Pertanyan-pertanyaan tersebut terus menerus datang kepada pelayan toko roti asli Indonesia itu. 

Pelayan lain juga terlihat beberapa kali mondar-mandir untuk mengecek atau menambah stok kue yang habis di etalase bagian depan. “Roti tawar ada tidak Mbak?” tanya pelanggan lain. Namun, pelayan tersebut tidak menanggapinya karena terlihat sibuk menyiapkan kue sambil berjalan ke ruang belakang gerai.

Di bagian dalam gerai, Holland Bakery menyediakan pembayaran nontunai. Bagian kasir yang melayani ada dua orang, satu mengoperasikan komputer dan lainnya membantu mengemas belanjaan pelanggan. Keduanya terlihat cekatan saat melayani transaksi pembeli.

Selanjutnya: Sementara di depan, pelayan lainnya....

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 28, 2023 at 12:38PM
https://ift.tt/UrCNXA2

Diskon 45 Persen di Holland Bakery, Pelayan Bingung Diberondong Pertanyaan Pelanggan - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/5WHqoZI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diskon 45 Persen di Holland Bakery, Pelayan Bingung Diberondong Pertanyaan Pelanggan - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.