Search

Astragraphia Fokus Jaga Kinerja Bisnis di Tahun Kelinci Air - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - PT Astra Graphia Tbk (ASGR) atau Astragraphia fokus memperkuat fundamental bisnis di tengah ancaman resesi global dengan menerapkan beberapa strategi.

Chief of Business Strategy & Development and Corporate Communications Astragraphia, Satryo Dewandono mengatakan, tahun ini perseroan akan fokus meningkatkan kinerja dengan memperkuat fundamental, akselerasi digitalisasi, dan mendorong inisiatif baru, dalam memperkuat daya saing perseroan di area printing dan digital.

Advertisement

“Selain itu, perseroan juga akan memperkuat kompetensi sumber daya manusia agar tetap relevan di masa mendatang,” jelas Satryo Dewandono, di Jakarta, Senin (16/1/2023).

Satryo Dewandono atau yang biasa disapa Donny melanjutkan, Astragraphia berkomitmen menjadi perusahaan yang lebih sustainable dan resilient dengan bertransisi mewujudkan aspirasi keberlanjutan.

Aspirasi keberlanjutan Astragraphia akan menjadi panduan bagi perseroan dalam melangkah lebih jauh untuk mewujudkan keberlanjutan yang berfokus pada masyarakat, iklim, dan planet.

"Perseroan berfokus menjalankan kegiatan kontribusi sosial yang berkelanjutan pada pilar kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan,” kata Donny.

Donny mengatakan, proses pengembangan bisnis baru dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masing-masing entitas usaha dalam rangka mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Tidak hanya menggali potensi bisnis, tetapi juga mengevaluasi bisnis yang sudah berjalan dan melakukan penyesuaian strategi sesuai kondisi yang terjadi.

"Perihal belanja modal atau capex 2023, kami masih belum bisa mengungkapkan karena masih menjadi pembahasan internal," tandasnya.

Baca selanjutnya
Donny menegaskan, tahun ini perseroan optimis dapat membukukan kinerja keuangan yang ...

hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Investor Daily

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 16, 2023 at 03:28PM
https://ift.tt/H2whMav

Astragraphia Fokus Jaga Kinerja Bisnis di Tahun Kelinci Air - BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/KLdaiwX
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astragraphia Fokus Jaga Kinerja Bisnis di Tahun Kelinci Air - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.