Search

Wanita Muda Ini Diajari Pacarnya Bisnis Uang Palsu, Kini Diciduk Polisi - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 9 Januari 2023 - 11:01 WIB

VIVA Kriminal – Seorang wanita muda berusia 22 tahun, ditangkap Polsek Panongan, Polres Kota Tangerang, usai terbukti memproduksi dan mengedarkan uang palsu di wilayah Tangerang. 

Dia diringkus petugas di kediamannya, Semarang, Jawa Tengah. Penangkapan wanita muda tersebut, adalah pengembangan terhadap seorang tersangka inisial PS, yang tertangkap di pusat perbelanjaan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga :

Kapolsek Panongan, Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung, mengatakan berawal saat petugas mendapatkan informasi adanya peredaran uang palsu pada malam tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2022. 

"Dari informasi itu, tim langsung bergerak dan mengamankan PS," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan, pemuda berusia 21 tahun ini merupakan pengedar uang palsu yang mana, uang tersebut didapatkannya dari FS. 

"Jadi, PS dan FS ini memang sindikat uang palsu, dimana FS memasarkan uang palsunya di media sosial. Dengan beli Rp 300 ribu, PS dapat uang palsu Rp 1 juta. Dan dikirimnya pun lewat jasa pengiriman barang jalur darat," ujarnya. 

Berdasarkan keterangan PS, petugas langsung mengembangkan untuk menangkap FS, dan pada 4 Januari 2023, FS berhasil diamankan di rumahnya, beserta dua tersangka lainnya yang membantu FS dengan inisial IM dan AM berusia 18 tahun. 

Halaman Selanjutnya

Pada penangkapan itu, diketahui FS sudah menjalankan bisnis uang palsu selama 2 bulan dengan keuntungan ratusan juta. Ia pun juga belajar membuat uang palsu dari sang kekasih yang sudah lebih dulu ditangkap petugas kepolisian daerah Semarang. 

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 09, 2023 at 11:01AM
https://ift.tt/1DjScBY

Wanita Muda Ini Diajari Pacarnya Bisnis Uang Palsu, Kini Diciduk Polisi - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/dN9pyIz
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Muda Ini Diajari Pacarnya Bisnis Uang Palsu, Kini Diciduk Polisi - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.