Search

Yuk, Cari Tahu Cara Kembangkan Bisnis di bjb PESATkan UMKM Palembang! - detikFinance

Jakarta -

bank bjb kembali menyelenggarakan workshop dan edukasi pengembangan bisnis lewat bjb PESATkan UMKM. Bukan hanya di Jawa Barat, bjb PESATkan UMKM kali ini hadir di Palembang, Sumatera Selatan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan workshop bjb PESATkan UMKM adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mengembangkan dan memajukan UMKM di masyarakat. Menurutnya, pengetahuan mengenai pemanfaatan berbagai fasilitas layanan keuangan dinilai sangat bermanfaat untuk memperbesar skala bisnis.

"Dalam bjb PESATkan UMKM, kami juga menghadirkan edukasi mengenai sejumlah tips yang bisa diterapkan UMKM agar bisnis mereka bankable. Diharapkan hal tersebut mampu memudahkan para peserta untuk mengakses layanan keuangan seperti kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha," ungkap Widi dalam keterangan tertulis, Selasa (31/1/2023).


Dalam kegiatan ini, para peserta akan diberikan materi edukasi mengenai cara mengelola usaha mikro hingga berkembang dan menghasilkan. Materi ini penting untuk meningkatkan daya saing bisnis.

Kegiatan yang dibalut dalam talkshow tersebut juga akan membahas permasalahan yang sering dijumpai pelaku bisnis UMKM di daerah. Mulai dari permodalan, pembiayaan hingga pemasaran.

Selain itu, kegiatan juga dikemas dengan sharing session, pelatihan, dan menyimak cerita sukses berbisnis dari narasumber yang dikupas tuntas cara mengelola dan mengembangkan UMKMnya.

Peserta juga akan diperkenalkan pada produk serta layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak modal pengembangan bisnis, seperti produk kredit UMKM kepada para peserta. Termasuk juga berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat digunakan untuk memudahkan transaksi bisnis.

Sebagai informasi, acara Talkshow bjb PESATkan UMKM di Palembang akan digelar pada Rabu, 22 Februari 2023. Untuk kamu yang berminat untuk menjadi peserta bisa mendaftarkan diri melalui nomor WhatsApp radio-radio berikut:

PLAY FM : 08811975975

ORBAN FM : 08113089000

LA Nugraha FM : 0816380105

Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi web infobjb.id/PESATkanUMKM.

(akn/hns)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 31, 2023 at 05:03PM
https://ift.tt/CJFN6Ad

Yuk, Cari Tahu Cara Kembangkan Bisnis di bjb PESATkan UMKM Palembang! - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/VOY9SRE
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Cari Tahu Cara Kembangkan Bisnis di bjb PESATkan UMKM Palembang! - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.