Search

5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta Rupiah - valoranews.com

BAGI kamu yang terlalu sibuk dengan kerja utama, tapi masih tetap ingin dapatkan uang tambahan, maka 5 ide bisnis fleksibel ini patut untuk kamu coba.

Menghasilkan uang tambahan dengan memiliki usaha sampingan atau pekerjaan sampingan bukanlah hal yang baru. Sekarang sudah sangat banyak orang yang mengerjakan beragam bentuk kerja sampingan.

Tentunya hal itu bertujuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih, agar bisa memenuhi kebutuhan hidup dan menutupi kebutuhan sehari-hari.

Banyak juga orang yang sudah sangat sibuk dengan jadwal sehari-hari, tapi masih tetap ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Nah di sini kamu bisa mencoba membuka bisnis yang lebih fleksibel.

Baca juga: Cuan Rp15 Juta Hasil Jualan Titip di Warung, Ini Tips Ide Usahanya!

Sehingga tidak berpengaruh kepada pekerjaan utama kamu, di mana ide bisnis ini bisa menjadi salah satu jalan terbaik untuk kamu mendapatkan uang tambahan.

Seperti yang dilansir dari channel Youtube Gritte Agatha yang membagikan perjalanan bisnis fleksibel yang dilalui oleh Anida & Niko.

Di mana mereka membuka bisnis berjualan thrifting sejak awal dengan modal Rp10 ribu saja, hingga sekarang bisa menghasilkan omzet sebesar Rp200 juta per bulannya.

Usaha ini mulai dijalankan sejak awal pandemi datang ke Indonesia, di mana ia melakukan promosi melalui tiktok, instagram dan media sosial lainnya.

Baca juga: Banjir Cuan! Cobain 6 Ide Usaha Ternak di Desa Ini, Modalnya cuma Rp300 Ribu

Hingga akhirnya promosi itu membuahkan hasil, sembari mencari tambahan modal yang menguras banyak waktu. Dia tetap bisa menjalankan bisnis thriftingnya, tanpa mengganggu pekerjaan utamanya.

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 17, 2023 at 01:32PM
https://ift.tt/eG59d2h

5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta Rupiah - valoranews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/irJk7GM
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta Rupiah - valoranews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.