Search

Sandiaga Hadiri Forum Diskusi-Beri Motivasi Bisnis buat Pemuda di Sulsel - Detikcom

Jakarta -

Sandiaga Uno menghadiri Forum Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Sandinesia Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan yang dihelat oleh relawan Sandiaga ini dihadiri ratusan anak muda dan di antaranya merupakan mantan narapidana serta anggota geng motor.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga memberikan motivasi dan mendengarkan keluh kesah anak muda yang hadir.

"Hari ini kita jawab tantangan untuk menyediakan lapangan pekerjaan dengan model kepemimpinan yang berpihak kepada anak muda untuk bisa memberdayakan usaha-usaha mereka," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8/2023).

Sandiaga menilai meski pernah terlibat masalah hukum dan dipandang sebelah mata, anak-anak muda tersebut masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kehidupannya dan menjadi bagian dari pergerakan ekonomi Indonesia.

Apalagi sebagian dari mereka sudah ada yang mulai merintis usaha bisnis. Inilah dorongan untuk membangkitkan perekonomian Indonesia.

"Kita tadi mendengar cerita inspiratif dari anak-anak muda yang menggugah semangat karena anak-anak muda ini adalah cara bagaimana ekonomi bisa bergerak untuk menghadapi kesenjangan-kesenjangan sosial," ujar Sandiaga.

Dia berharap kegiatan seperti yang dilakukan Sandinesia ini terus bergerak dan banyak menyentuh kalangan yang termarjinalkan.

"Kita harapkan Sandinesia ini bergerak terus, ada tugas berat bagi Sandinesia untuk menghasilkan wirausaha digital dan sebagian daripada terobosannya ini harus kita berikan ruang untuk lebih optimal," tandasnya.

Simak Video "Projo Doakan Sandiaga Uno Ikut Kontestasi Pilpres 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 23, 2023 at 10:26PM
https://ift.tt/0HWfvgq

Sandiaga Hadiri Forum Diskusi-Beri Motivasi Bisnis buat Pemuda di Sulsel - Detikcom
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/MCXTapG
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Hadiri Forum Diskusi-Beri Motivasi Bisnis buat Pemuda di Sulsel - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.