Search

Menteri Perdagangan AS Kunjungi China, Bahas Upaya Peningkatan Bisnis - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia

Menteri Perdagangan AS Gina Raimondo tiba di Beijing, Minggu malam (27 Agustus) dalam kunjungan selama empat hari untuk meningkatkan hubungan bisnis antara dua ekonomi terbesar di dunia. Raimondo juga menyatakan bahwa langkah-langkah keamanan perdagangan nasional Amerika tidak boleh diperdebatkan.

Hubungan tegang ketika Amerika bekerja sama dengan sekutunya untuk memblokir akses China terhadap semikonduktor canggih.

Sementara itu, Beijing membatasi pengiriman dari perusahaan chip terkemuka Micron Technology dan menggerebek serta mendenda perusahaan AS Mintz Group $1,5 juta karena melakukan “pekerjaan statistik yang tidak disetujui.”

Raimondo, disambut oleh pejabat Kementerian Perdagangan China Lin Feng dan akan mengadakan pertemuan bilateral dengan para pejabat China pada hari Senin dan Selasa di Beijing sebelum ia berangkat ke Shanghai. Ia akan didampingi oleh Duta Besar AS untuk China Nicholas Burns. [my/ka]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 28, 2023 at 03:55AM
https://ift.tt/CzakIdH

Menteri Perdagangan AS Kunjungi China, Bahas Upaya Peningkatan Bisnis - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/RVlzQND
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Perdagangan AS Kunjungi China, Bahas Upaya Peningkatan Bisnis - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.