Search

VIDEO - Divisi Bisnis dan Redaksi Serambi Indonesia Gelar Laga Eksibisi - Serambinews.com

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar unit, Divisi Bisnis dan Redaksi Harian Serambi Indonesia menggelar laga eksibisi di GOR UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Minggu (13/8/2023).

Total ada 12 tim yang diturunkan dari kedua divisi tersebut. Pertandingan berlangsung alot. Jual beli serangan dilakukan dari kedua tim.

Tak khayal, pukulan smash keras dilayangkan untuk menjatuhkan mental lawan. Pukulan drop shot dan pukulan silang dilakukan kedua tim untuk mengecoh lawan.

Dari pertandingan silaturahmi tersebut, Divisi Redaksi terpaksa tunduk di tangan Divisi Bisnis Serambi Indonesia. Dari total enam match yang dimainkan, divisi Bisnis Serambi berhasil mengumpulkan empat kemenangan.

Empat kemenangan itu berhasil dipetik dari tiga ganda putri Divisi Bisnis dan satu lagi campuran. Sementara dua kemenangan berhasil diraih Divisi Redaksi yang menurunkan ganda terbaik yakni Indra Wijaya dan Aldirani.

Ganda putra Divisi Bisnis yang menurunkan Delpriansyah dan Muzzammil harus bertekuk lutut dihadapan Aldi dan Indra. mereka harus mengakui kekuatan keduanya yang tidak terkalahkan.

Ketua PB Redaksi, Cut Muhammad Habibi mengatakan, bahwa laga eksibisi ini dilakukan sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar divisi di Harian Serambi Indonesia.

Ia berharap dengan adanya pertandingan ini, dapat menjadi pembakar semangat karyawan di Serambi Indonesia untuk ber olahraga.

"Semoga ini menjadi modal bagi teman-teman khususnya anak muda di Serambi untuk terus mempererat silaturahmi," kata Habibi.

Hal serupa juga dikatakan oleh Ketua PB Bisnis, Akmaluddin. Dia mengatakan, bahwa kedepannya pihaknya juga berencana untuk kembali melakukan laga eksibisi lanjutan melawan PB Redaksi.

"Rencana kami mau melaksanakan pertandingan futsal dengan Redaksi. Dan ini sudah dalam rencana," pungkasnya.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 13, 2023 at 05:25PM
https://ift.tt/DpOgyA4

VIDEO - Divisi Bisnis dan Redaksi Serambi Indonesia Gelar Laga Eksibisi - Serambinews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/7x3O2Iq
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO - Divisi Bisnis dan Redaksi Serambi Indonesia Gelar Laga Eksibisi - Serambinews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.