Search

Cara Mercure Convention Center Menjaga Kemitraan dan Kelanjutan Bisnis - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Sebanyak 200 mitra dari Hotel Mercure Convention Center (MCC)berkumpul di Ancol, Jakarta, Jumat (25/8). Mereka saling bertukar pikiran dan membuat inovasi baru bisnisnya berkembang di tengah tantangan dan dinamika bisnis.

Ke-200 mitra MCC itu terdiri atas pebisnis, korporat, media hingga komunitas. Sebastien Marty selaku general manager Mercure Convention Center, Ancol menuturkan, Partners Gathering tersebut sebagai ajang networking.

"Ini merupakan kegiatan tahunan yang kami selenggarakan. Untuk tahun ini, kami ingin menghadirkan konsep yang meriah, penuh hadiah dan kejutan sebagai apresiasi bagi klien dan rekan media kami yang selalu mendukung dan telah meluangkan waktu untuk hadir. Sehingga kami berharap kegiatan tahunan ini dapat selalu dinantikan," kata Sebastien Marty dalam keterangan resmi, Minggu (27/8).

Marketing Communication Priscila Kartika menjelaskan, setelah acara selesai, seluruh tamu dapat pulang membawa hadiah. Mulai dari makanan, keperluan kantor, keperluan rumah tangga, hingga alat elektronik.

Menurut dia, kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik dan sangat meriah merupakan hasil kolaborasi dengan beragam brand dan sponsor.

“Salah satu strategi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta adalah dengan berkolaborasi. Ini adalah salah satu cara untuk membuka kesempatan dan peluang kerja sama ke depannya," ujar Priscila Kartika.

Untuk diketahui, Mercure Convention Center, Ancol–Jakarta merupakan satu-satunya hotel jaringan internasional yang berada di dalam Kawasan wisata Ancol Taman Impian, memiliki fasilitas 438 kamar dan 15 ruang rapat berkapasitas 20 – 1000 orang yang menjadi favorit para klien.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 27, 2023 at 02:13PM
https://ift.tt/Acu3RB9

Cara Mercure Convention Center Menjaga Kemitraan dan Kelanjutan Bisnis - Jawa Pos - JawaPos
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/RVlzQND
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Mercure Convention Center Menjaga Kemitraan dan Kelanjutan Bisnis - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.