Search

Bisnis Narkoba Suami di Balik Gaya Hedon Selebgram Adelia - detikSumbagsel

Palembang -

Selebgram Adelia Putri Salma diduga menikmati duit hasil bisnis narkoba yang dijalankan suaminya, David, dari balik jeruji besi. Kehidupan mewah yang ditampilkan Adelia di media sosial menjadi sorotan.

Selebgram asal Palembang ini kerb membagikan foto dan video kehidupan mewahnya di media sosial pribadinya. Misalnya saja Adelia beberapa kali memamerkan mobil-mobil mewah miliknya.

Salain pamer mobil mewah, Adelia juga beberapa kali memperlihatkan hobi-hobinya yang tak surah. Mulai dari berkuda hingga menembak. Kegiatannya perawatan juga tak luput diposting.

Belakangan dicurigai gaya hidup mewah Adelia ini merupakan uang bisnis haram milik suaminya. Adelia disebut menerima aliran duit miliaran dari suaminya yang berada di penjara.

"Adelia mengaku beberapa kali diberikan uang tunai miliaran rupiah dan juga transferan uang dari suaminya," kata Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya, saat dihubungi detikSumbagsel Selasa (29/8/2023).

Menurut Erlin, bukti transferan uang itu terlihat dari buku tabungan yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah Adelia di Jalan Catur, Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang.

"Suaminya Adelia ini pemain lama dan terus bermain. Meski sedang menjalani hukuman tapi ia tetap bermain di dalam sana," ujarnya.

Deretan mobil mewah milik selebgram Adelia yang disita polisi terkait kasus narkobaDeretan mobil mewah milik selebgram Adelia yang disita polisi terkait kasus narkoba Foto: Tommy Saputra

Erlin mengatakan David diketahui memesan 10 kilogram sabu dari penjara. Hal itu terungkap setelah polisi menangkap tersangka Fajar Reskianto pada Maret 2023 lalu.

"Awalnya kami menangkap tersangka Fajar Reskianto pada Maret 2023 lalu. Dari hasil pemeriksaan terhadap Fajar tersebut nama David yang rupanya mendapatkan 10 kilogram dari total 35 kilogram sabu," kata Dirresnarkoba Polda Lampung, Kombes Erlin Tangjaya, Rabu (30/8/2023).

Dia juga menjelaskan, sabu-sabu 10 kilogram itu didapatkan David dari tersangka Angga asal Provinsi Riau. Namun, belum dijelaskan peran dari masing-masing tersangka Fajar dan Angga.

"Barang itu didapatkan dari tersangka Angga yang ditugaskan mengambil sabu dari Riau," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 30 Syafrizal mengaku terkejut dengan duvan keterlibatan Adelia Dalam bisnis haram suaminya.

"Saya terkejut kalau dia (Adelia) ikut bermain juga. Tapi kalau dilihat di medsosnya gaya Adelia memang Hedon. Mungkin dapat uang dari sana,"ujarnya.

Tampang selebgram Adelia dan suaminya David bandar narkobaTampang selebgram Adelia dan suaminya David bandar narkoba Foto: Tangkapan layar instagram

Dari penangkapan Adelia, polisi menyita sejumlah aset yang diduga berasal dari kiriman suaminya. Aset-aset tersebut juga yang dinikmati dan dipamerkan oleh Adelia.

Berikut daftar aset yang disita:

- Rumah di Jalan Catur, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

- Minimarket di Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

- 6 unit mobil mewah merek Alphard, Jaguar, Mercedes, BMW, Mitsubishi Pajero, dan Toyota Innova.

Simak Video "Polisi Ringkus Begal Sadis yang Bacok Wanita di Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/mud)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 31, 2023 at 07:08AM
https://ift.tt/3yVbvZG

Bisnis Narkoba Suami di Balik Gaya Hedon Selebgram Adelia - detikSumbagsel
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/pYnHK64
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Narkoba Suami di Balik Gaya Hedon Selebgram Adelia - detikSumbagsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.