Search

Tawaran Tepat Pemasaran Bisnis UMKM di Ranah Digital, Ini Solusinya! - Radar Bojonegoro - Radar Bojonegoro

BOJONEGORO - Radar Bojonegoro, Persaingan dunia usaha khususnya dalam ekosistem digital menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis sektor usaha mikro atau UMKM.

Untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnisnya, pelaku usaha perlu beradaptasi dengan minat konsumen. Pelaku bisnis juga memerlukan strategi pemasaran yang maksimal dalam bersaing.

Meski demikian, belum banyak pelaku usaha mikro yang memahami dengan rinci permasalahan bisnis mereka. Di sinilah Jawa Pos Radar Bojonegoro Digital hadir sebagai angin segar untuk mengatasi hambatan dalam pengembangan usaha di masyarakat.

Untuk mengikuti perkembangan teknologi yang berubah semakin cepat dari hari ke hari Jawa Pos Radar Bojonegoro terus melebarkan sayapnya.

Kini, branding di Jawa Pos Radar Bojonegoro selain media koran dengan belasan ribu pembaca setiap harinya, juga melakukan ekspansi di ranah digital yang setiap hari semakin berkembang.

Jawa Pos Radar Bojonegoro yang berhome base di Jalan Ahmad Yani No.39 Bojonegoro ini, telah menyediakan berbagai platform digital yang terlengkap sebagai media branding.

Jawa Pos Radar Bojonegoro menyediakan koran, website, media sosial (Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, Youtube) sebagai media promosi bagi masyarakat kalangan pengusaha mikro atau pelaku UMKM dalam meningkatkan branding usaha.

Platfrom digital bisa menjadi salah satu media promosi yang efektif untuk menarik konsumen bagi pelaku bisnis UMKM. Saat melakukan promosi di platform digital bisa menjaring pelanggan yang lebih luas sehingga peluang produk terjual juga semakin besar.

Manajer Digital dan Online Jawa Pos Radar Bojonegoro Nurcholis mengatakan, promosi di platfrom digital bagi pelaku bisnis mikro atau UMKM adalah sebagai media mitra penyampaian informasi yang dikemas menarik dalam bentuk audio video visual untuk menggaet market luas konsumen.

“Saat ini Jawa Pos Radar Bojonegoro Digital memberikan diskon kemerdekaan. Ini berlaku khusus para pelaku usaha mikro untuk promosi usaha UMKM di platform digital Jawa Pos Radar Bojonegoro dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Mulai dari 200 ribu saja. Hal ini sebagai wujud untuk memajukan perekonomian di masyarakat dan memberdayakan masyarakat,” tuturnya.

Sebagai contoh, salah satunya UMKM produk olahan salak Bunda Arum (12/8). Dalam proses syuting untuk media promosi tersebut, tim Radar Bojonegoro Digital mengambil konsep video pendek vertikal. Selanjutnya, video tersebut akan diunggah di Instagram, Tiktok, dan Youtube Radar Bojonegoro.

“Media Radar Bojonegoro sering dibaca masyarakat, sehingga branding mudah dikenal. Jadi, cocok untuk sarana mempromosikan produk-produk UMKM. Juga percaya dengan Radar karena beritanya sesuai dengan kenyataan,” kata pemilik olahan salak Bunda Arum. (mel/cho)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 14, 2023 at 08:32PM
https://ift.tt/ft32u4n

Tawaran Tepat Pemasaran Bisnis UMKM di Ranah Digital, Ini Solusinya! - Radar Bojonegoro - Radar Bojonegoro
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/d6HePk5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawaran Tepat Pemasaran Bisnis UMKM di Ranah Digital, Ini Solusinya! - Radar Bojonegoro - Radar Bojonegoro"

Post a Comment

Powered by Blogger.