Search

Semakin Cuan, Raih 4 Keuntungan Bisnis Pulsa dengan Aplikasi MotionPay! - SINDOnews Ekbis

loading...

Bagi Anda yang menjalankan bisnis pulsa, Anda bisa memperoleh beberapa keuntungan jika menggunakan aplikasi MotionPay. Foto/Dok

JAKARTA - Dalam era digital saat ini, telekomunikasi merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia, apalagi berkomunikasi menjadi semakin mudah dengan adanya teknologi seperti smartphone. Penggunaan smartphone yang semakin diminati tentunya akan membuat kebutuhan pulsa juga semakin meningkat. Oleh karena itu, pulsa menjadi salah satu alternatif bisnis yang menguntungkan.

“Untuk memiliki bisnis pulsa yang menguntungkan, para pedagang tentunya perlu memiliki akses ke sumber pulsa dengan harga yang murah. MotionPay dapat menjadi solusi bagi pedagang pulsa untuk mendapatkan pulsa dari berbagai provider dengan harga ekonomis, salah satunya Indosat yang kini tengah menyelenggarakan promo pulsa murah," ujar Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo.

Bagi Anda yang menjalankan bisnis pulsa, Anda bisa memperoleh beberapa keuntungan jika menggunakan aplikasi MotionPay , antara lain:

1. Harga Murah

Dengan aplikasi MotionPay, Anda bisa mendapatkan modal pulsa dengan harga yang ekonomis, sehingga akan meningkatkan margin penjualan. Selain itu, dengan modal pulsa yang murah, Anda bisa menentukan harga jual di bawah pasaran sehingga diharapkan akan meningkatkan jumlah pelanggan.

2. Lengkap dan Beragam

MotionPay menyediakan pulsa dari seluruh provider di Indonesia dengan denominasi yang beragam, mulai dari Rp5.000,00, sehingga Anda bisa menjual pulsa sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

3. Akses Mudah

Aplikasi MotionPay dapat diakses oleh siapapun hanya dengan mengunduh melalui PlayStore atau AppStore. Selain itu, registrasinya pun sangat mudah, cukup dengan memasukkan nomor handphone aktif dan pengguna dapat langsung melakukan transaksi. MotionPay juga memiliki layanan customer service 24 jam untuk membantu pengguna kapan saja.

4. Menyediakan Berbagai Layanan Keuangan

Selain menyediakan pulsa, MotionPay juga menyediakan berbagai layanan keuangan lainnya, seperti pembelian token listrik, paket data, pembayaran tagihan (PLN, PBB, PDAM, Internet & TV Kabel, dan lain-lain), top up saldo, dan sebagainya. Seluruh layanan transaksi yang tersedia pada aplikasi MotionPay dapat Anda tawarkan juga kepada pelanggan sehingga Anda bisa memperoleh keuntungan tambahan.

Satu aplikasi untuk berbagai kebutuhan transaksi, semakin untung dengan aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #Pulsa

(akr)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 15, 2023 at 12:54PM
https://ift.tt/fGA42PM

Semakin Cuan, Raih 4 Keuntungan Bisnis Pulsa dengan Aplikasi MotionPay! - SINDOnews Ekbis
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/WvynC79
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semakin Cuan, Raih 4 Keuntungan Bisnis Pulsa dengan Aplikasi MotionPay! - SINDOnews Ekbis"

Post a Comment

Powered by Blogger.