Search

Rahasia Sukses Aziz Kurnia Membangun Bisnis Atallah Skincare - SuaraJakarta.ID

SuaraJakarta.id - Setiap wanita mempunyai impan memiliki wajah putih dan glowing. Namun, seiring berjalannya waktu pria juga menginginkan kulit wajah yang lebih sehat.

Menjawab akan kebutuhan tersebut, Aziz Kurnia owner dari Atallah Skincare menciptakan produk skincare lokal pertama yang dapat digunakan untuk semua gender. Menurutnya, inovasi dari produk miliknya tersebut mendulang kesuksesan serta membuahkan hasil.

"Jadi, tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli skincare karena kami menciptakan produk yang berbeda dengan lainnya," ujar Aziz, Rabu, (2/8/2023).

Aziz berhasil mengembangkan bisnis skincarenya yang akan launching dalam waktu dekat ini dengan produk baru terbaru, yakni Invishible shield daily sunscreen yang diformulasikan khusus untuk pria dan wanita di Indonesia yang ingin wajahnya sehat dan glowing.

Baca Juga:Kok Bisa Bos Skincare Setor Uang ke Bank di Rumah Sendiri, Begini Pejelasan BRI

Di usianya yang terbilang muda, Aziz membuka usaha skin care karena didasari ingin mempunyai bisnis yang bisa bermanfaat untuk permasalahan kulit semua orang.

Tahun 2021, muncullah Atallah Official dengan produk skin care yang bisa digunakan untuk semua gender bukan hanya membangun bisnisnya saja melainkan mendobrak stigma masyarakat jika skincare hanya untuk kaum perempuan saja.

“Semua gender sudah saatnya sadar untuk memikirkan kebersihan kulit mereka," kata Aziz.

Lebih lanjut, Aziz mengungkapkan bahwa produk skincare dengan label for men atau tidak itu hanya permainan perusahaan Saja. Sebab, yang membedakan skincare pria dan wanita hanya di fragrance atau parfumnya, bahkan dari segi tampilan packagingnya.

"Semua skincare bisa buat cewek atau cowok yang dilihat itu Ingredients dan value produknya," ungkapnya.

Baca Juga:Ketahui Perawatan Mesoterapi Untuk Atasi Berbagai Permasalahan Kulit, Efeknya Lebih Instan dari Skincare?

Selain itu, sebagai owner Aziz pun kerap muncul diberbagai platform media sosial untuk memberikan edukasi secara langsung tentang pentingnya kebersihan kulit sekaligus promo sejumlah produk Atallah dengan membuat konten hingga live.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
August 02, 2023 at 10:39AM
https://ift.tt/xPC5GYO

Rahasia Sukses Aziz Kurnia Membangun Bisnis Atallah Skincare - SuaraJakarta.ID
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/mPBfXWl
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasia Sukses Aziz Kurnia Membangun Bisnis Atallah Skincare - SuaraJakarta.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.