Search

PKKM Dicabut, Nasib Bisnis Swab Antigen dan PCR Gimana? - detikFinance

Tangerang Selatan -

Pemerintah resmi mencabut ketetapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin juga mengatakan tak lagi mewajibkan swab antigen atau PCR.

Lantas bagaimana nasib bisnis swab antigen dan PCR ke depan?

detikcom akhirnya mencoba memantau bisnis swab antigen dan PCR yang masih buka. Tidak seperti situasi tahun lalu atau awal pandemi, salah satu tempat swab di daerah Pamulang, Tangerang Selatan terpantau sepi konsumen. Lokasinya tempat di pinggir jalan kawasan Puspitek.

Tempat pukul 08.30 WIB, terlihat hanya 3 konsumen yang melakukan swab antigen atau PCR. Kursi-kursi yang disediakan juga kosong. Padahal tahun lalu, tempat drive thru swab ini bisa antre sampai ke jalan raya.

Berdasarkan keterangan salah satu petugas, memang permintaan swab antigen dan PCR semakin sedikit. Tetapi setiap harinya tetap ada yang datang untuk swab. Petugas tersebut mengatakan paling banyak dari kalangan karyawan.

"Iya semakin dikit, tapi biasanya paling banyak itu dari kantor ya untuk karyawan," tutur salah satu petugas, Senin (2/12/2022).

Bersambung ke halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
January 02, 2023 at 09:58AM
https://ift.tt/Roc6w1X

PKKM Dicabut, Nasib Bisnis Swab Antigen dan PCR Gimana? - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/R07QEpa
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKKM Dicabut, Nasib Bisnis Swab Antigen dan PCR Gimana? - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.