Search

Genjot DPK Tabungan Bisnis, BTN Bidik Pelaku Usaha di Pasar Tanah Abang - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 9 April 2023 - 22:59 WIB

VIVA Bisnis – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang Jakarta, akhir pekan ini. Hal tersebut dilakukan guna menggenjot peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya dana murah hingga akhir 2023.

Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin mengatakan, dipilihnya Pasar Tanah Abang Jakarta dikarenakan pasar tersebut merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara yang menjual kain dan pakaian jadi. Potensi bisnisnya juga sangat besar karena terdapat ribuan pedagang yang bisa dijadikan nasabah Tabungan BTN Bisnis.

Baca Juga :

“Tabungan BTN Bisnis merupakan produk tabungan yang menyasar segmen pelaku usaha yang dapat memfasilitasi kebutuhan finansial para pelaku usaha khususnya di Kawasan Perdagangan Tanah Abang. Dipilihnya di Tanah Abang, salah satunya untuk meningkatkan awareness, akuisisi maupun aktivasi pelaku bisnis di Pasar Tanah Abang terhadap Tabungan BTN Bisnis,” ujar Jasmin saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta, dikutip Minggu, 9 April 2023.

Pasar Tanah Abang (ilustrasi penjualan eceran).

Pasar Tanah Abang (ilustrasi penjualan eceran).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jasmin menegaskan, setelah road show digelar diberbagai daerah, respon positif terhadap Tabungan BTN Bisnis sangat tinggi. Hal ini membuat perseroan optimitis menargetkan perolehan dana dari Tabungan BTN Bisnis sekitar Rp7 triliun.

Lebih lanjut menurutnya, target tahun ini mengalami pertumbuhan sekitar 40 persen dibandingkan tahun 2022. Untuk mencapai target tersebut, strategi yang dijalankan perseroan antara lain  fokus pada ekosistem bisnis agar semua jaringan bisnis dari hulu ke hilir dapat dikelola dan berputar di BTN.  

“Kami membidik para pebisnis yang masuk dalam ekosistem properti, perdagangan, kawasan industri, healthcare, dan pendidikan. Tantangan kami ke depan yakni menjadikan Tabungan BTN Bisnis sebagai tabungan transaksional, untuk itu kami akan fokus kepada ekosistem bisnis baik supplier maupun buyer-nya,” papar Jasmin.

Halaman Selanjutnya

Jasmin mengungkapkan, Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung di antaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 09, 2023 at 10:59PM
https://ift.tt/oZXne2Y

Genjot DPK Tabungan Bisnis, BTN Bidik Pelaku Usaha di Pasar Tanah Abang - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/lDtcB2A
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genjot DPK Tabungan Bisnis, BTN Bidik Pelaku Usaha di Pasar Tanah Abang - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.