
Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Sejak pandemi, pengguna media sosial dan marketplace meningkat drastis. Transaksi bergeser dari konvensional ke digital. Kondisi ini membuat pemilik usaha ikut buka toko online baik di media sosial atau di marketplace. Kala itu banyak yang memprediksikan, transaksi perdagangan bakal lebih banyak online ketimbang offline.
Namun seiring waktu, aktivitas digital yang dirasa memiliki banyak kemudahan itu ternyata punya tantangan. Misalnya , November 2022, nyaris seharian Instagram (IG) down. Akibatnya, banyak pedagang di IG tidak dapat berjualan dan yang kehilangan penjualan dan followers.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Bayar per artikel
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Berlangganan dengan Google
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.
"bisnis" - Google Berita
August 06, 2023 at 05:28AM
https://ift.tt/6u40NAe
Bisnis Produk Impor dari China, Mesti Garap Offline & Online - Insight Kontan
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/DHFQ4pS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Bisnis Produk Impor dari China, Mesti Garap Offline & Online - Insight Kontan"
Post a Comment