Search

Bisnis Mukena Mini Gurih Ini Salah Satu yang Lagi Viral - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Saat bepergian mukena telah menjadi kebutuhan utama bagi para muslimah dalam melaksanakan ibadah salat. Namun, seringkali mukena pada umumnya memiliki ukuran yang besar sehingga kurang praktis ketika dimasukkan ke dalam tas saat sedang bepergian.

Untuk mengatasi hal ini, brand lokal Belimukena meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Mukena Travel Size Mini Premium, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan muslimah yang aktif dan sering bepergian. Brand yang telah berdiri sejak tahun 2012 ini telah dikenal sebagai produsen mukena dengan beragam pilihan warna, desain motif, dan material yang nyaman, namun tetap memperhatikan syariat agama.

Mukena Travel Size Mini menjadi produk unggulan terbaru dari kategori Belimukena Premium yang telah melalui proses produksi yang cermat dan detail. Mukena ini terbuat dari bahan Parasut Premium Korea yang ringan dan halus, memberikan pengalaman beribadah yang nyaman dan lebih khusyuk.

"Salah satu keunggulan bahan Parasut Premium Korea yang digunakan dalam Mukena Travel Size Mini Belimukena Premium adalah sifat water repellent-nya yang membuatnya mudah dibersihkan. Dengan bahan ini kami memastikan mukena jadi lebih bersih dan segar meskipun digunakan dalam berbagai situasi perjalanan," ungkap Devina, Owner Belimukena.

Selain itu, Mukena Travel Size Mini dari Belimukena Premium juga telah dilengkapi dengan sajadah di dalamnya. Dengan adanya sajadah yang sudah termasuk dalam pembelian mukena travel mininya, muslimah tidak perlu repot membawa sajadah terpisah lagi. Belakangan mukena mini miliknya juga viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.


[Gambas:Video CNBC]

(Mentari Puspadini/ayh)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 27, 2023 at 12:32PM
https://ift.tt/RuGDvmb

Bisnis Mukena Mini Gurih, Ini Salah Satu yang Lagi Viral - CNBC Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/Wr0ikc3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Mukena Mini Gurih Ini Salah Satu yang Lagi Viral - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.