Search

Garuda Indonesia: DPR Pesan Tiket Kelas Bisnis untuk Haji Semua Dibayar Melalui Agen | merdeka.com - Merdeka.com

Kamis, 22 Juni 2023 16:18 Reporter : Merdeka
Garuda Indonesia: DPR Pesan Tiket Kelas Bisnis untuk Haji, Semua Dibayar Melalui Agen Garuda Indonesia. merdeka.com

Merdeka.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengaku sudah menjual alokasi kursi kelas bisnis untuk penerbangan haji 2023. Pernyataan itu diberikan pasca menerima permintaan 80 kursi haji kelas bisnis dari anggota DPR RI.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Garuda Indonesia Prasetio mengungkapkan, penjualan kursi penerbangan haji kelas bisnis tersebut dilaksanakan oleh pihak agen.

taboola mid article

"Ini tidak khusus 80 kursi DPR, tapi DPR melalui channel agen. Tentunya penyelesaian pemesanan apakah (kelas) ekonomi dan bisnis, itu semuanya dibayar melalui agen," ujar Prasetio di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (22/6).

"Jadi kalau itu agen sudah bayar ke kita, ya tentu kita tidak memilih ini 80 (kursi haji untuk DPR) atau apa. Itu berlaku ke semua masyarakat yang masuk di dalam kriteria kuota tambahan," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Tiket Sudah Diterima DPR?

Sehingga, Prasetio tak bisa memastikan apakah permintaan untuk 80 kursi haji kelas bisnis tersebut sudah didapat oleh DPR atau belum.

"Mereka kan pesannya kita enggak tahu, dari agen. Kalau pesan di agen 80 dan dibayar 80, ya itu agennya sama kita settlement-nya. Jadi kita wajib menyediakan seat yang sudah dibayar tadi. Tidak hanya spesifik kepada DPR, tapi juga kepada masyarakat yang lain," terangnya.

"Kalau dia melakukan settelement payment kepada agen, tentunya kita wajib untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semuanya, tidak ada secara spesifik. Supaya tidak ada persepsi macam-macam," tegas Prasetio.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana

Sumber: Liputan6.com

[idr]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 22, 2023 at 04:18PM
https://ift.tt/91gTYys

Garuda Indonesia: DPR Pesan Tiket Kelas Bisnis untuk Haji, Semua Dibayar Melalui Agen | merdeka.com - Merdeka.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/FgYSOe1
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Indonesia: DPR Pesan Tiket Kelas Bisnis untuk Haji Semua Dibayar Melalui Agen | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.