Search

Kumpul di Community Gathering Ratusan Orang Investigasi Masalah Bisnis Online - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 400 orang mengikuti ajang kumpul komunitas pebisnis online dan pelaku UMKM, Everpro Community Gathering untuk membahas tuntas permasalahan seputar bisnis online.

Azlan Indra, VP of Business Strategy & Operations Everpro mengungkapkan anggota komunitas yang hadir adalah pebisnis online, reseller profesional, pemilik brand UMKM dari berbagai daerah.

“Acara ini kami adakan dengan harapan menjadi wadah untuk menjalin relasi yang kuat serta bersama-sama menumbuhkan bisnisnya dan mendukung kemajuan ekonomi Indonesia,” ujar Azlan, lewat keterangan, Rabu (28/6/2023).

Community Gathering Everpro yang ketiga ini mengusung tema Investigasi: Bongkar Kasus Misteri Seputar Bisnis Online untuk mengajak peserta membahas lebih mendalam berbagai permasalahan yang dialami oleh pebisnis online.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Membawa Berkah, Sepatu Pengembangan UMKM Kini Berkembang Pesat

Mulai dari permasalahan pengiriman RTS (Return to Sender), permasalahan beriklan di platform Facebook, hingga pola pikir dan strategi yang tepat dan sesuai untuk berjualan melalui platform yang sedang ramai, TikTok.

“Kami menyadari keberadaan dan bertumbuhnya Everpro hingga saat ini tidak mungkin tanpa adanya komunitas yang senantiasa mendampingi dan mendukung langkah kami,” ungkapnya.

Everpro sendiri didukung oleh partnernya, Meta dengan menghadirkan sesi yang membocorkan solusi-solusi terbaru, penjelasan algoritma serta pembahasan centang biru dan hijau langsung dari Marvin Aditya, Client Partner Meta.

Baca juga: Bagaimana Cara Membangun Bisnis Online? Berikut Penjelasan Pakar Personal Branding Den Dyas

“Penjelasan ini diharapkan dapat membantu para pebisnis online atau digital marketer untuk bisa memaksimalkan omzet bisnisnya,” katanya.

Tidak sedikit dari para peserta mengajak serta teman-teman satu komunitasnya sehingga diharapkan bisa menemukan dan benar-benar mengimplementasikan rencana yang aplikatif untuk bisnis mereka masing-masing.

Ke depannya, Everpro sebagai bagian dari ekosistem Evermos, platform penyedia solusi untuk para pebisnis online semakin berusaha memberikan solusi teknologi dan layanan demi membantu UMKM kembangkan penjualannya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 28, 2023 at 01:27PM
https://ift.tt/wrNWU78

Kumpul di Community Gathering, Ratusan Orang Investigasi Masalah Bisnis Online - Wartakota
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/TxOrB7z
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpul di Community Gathering Ratusan Orang Investigasi Masalah Bisnis Online - Wartakota"

Post a Comment

Powered by Blogger.