Search

Fokus Bisnis, Raffi Ahmad Mendadak Bahas Soal Pensiun Dini - Tribun Lampung

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Mulai fokus dalam berbisnis, presenter Raffi Ahmad mendadak bahas soal pensiun dini.

Suami Nagita Slavina tersebut mengatakan dia memang berniat pensiun pada usia 40 tahun.

Itu sebabnya dia pun kini sudah melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Diketahui, pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut kini menjajal bisnis kuliner.

"Saya gini saja dulu, lagi mau fokus di F&B dan lain-lain."

"Kan memang target aku supaya umur 40 tahun bisa lebih santai," ujar Raffi dilansir dari Tribun Tangerang, Minggu (11/6/2023).

Akan tetapi, Raffi Ahmad menambahkan dia tidak akan pensiun dari kesibukannya di dunia hiburan, melainkan hanya ingin berhenti kejar setoran atau bekerja keras.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan industri yang sudah membesarkan namanya.

"Enggaklah, di dunia artis ini aku udah 25 tahunan, udah mendarah daging lah. Udah cinta sama dunia entertainment," tandas pria 36 tahun tersebut.

"Tapi manusia kan ada tamasyanya. Ya kalau bisnis ini sudah jalan, syuting tetap aku enggak akan tinggalkan," tambahnya.

Raffi Ahmad lalu menjelaskan maksud dari perkataannya mengenai pensiun.

"Aku bilang pensiun juga bukan gimana-gimana, pensiunnya itu pensiun ngejar setoran, bukan pensiun dari syuting gitu," ujar Raffi.

"Syuting itu tetep, aku nggak akan pernah tinggalkan meskipun tanda kutip aku pensiun," lanjut suami Nagita Slavina.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan istrinya memang memiliki sederet bisnis dari berbagai bidang, mulai dari entertainment, kuliner, fashion, olahraga, sampai properti.

(Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 12, 2023 at 10:59AM
https://ift.tt/MKczjb0

Fokus Bisnis, Raffi Ahmad Mendadak Bahas Soal Pensiun Dini - Tribun Lampung
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/08leV24
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fokus Bisnis, Raffi Ahmad Mendadak Bahas Soal Pensiun Dini - Tribun Lampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.