Search

Buka Bisnis Kopi, Snoop Dogg: Indonesia Akan Ubah Industri - detikHot

Jakarta -

Indonesia jadi salah satu negara yang cukup berkesan bagi rapper Snoop Dogg. Tak hanya keindahan alam saja, ada salah satu momen yang membuat pelantun Young, Wild & Free tersebut memulai bisnis barunya.

Selain berjualan olahan ganja, Snoop Dogg kini tengah fokus dengan bisnis kopi setelah mencicipi kopi asal Indonesia. Ia pun sudah membuat brand bertajuk INDOxyz, di mana ia menjual kopi single origin yang berasal dari Sumatra.

Pria berusia 51 tahun itu pun memasarkan produk tersebut ke Amerika Serikat sebagai destinasi awal dan nantinya akan merambah ke negara-negara lainnya.

Ia tertarik pada bisnis ini setelah disajikan kopi tersebut oleh Michael Riady, cucu dari pemilik Lippo Group yakni Mochtar Riady, saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam wawancaranya bersama Daily Coffe News, Snoop Dogg mengungkapkan jika dirinya sangat dijamu oleh Michael.

"Aku selalu cinta Indonesia dan Michael selalu menjamu kami ketika berkunjung ke sana. Ia memberikan ku kopi paling enak di dunia dan kami pun membuatnya (bisnis kopi) dari sana," tuturnya.

Menjalin kerja sama dengan pengusaha Indonesia Michael Riady, penyanyi rapper ternama Snoop Dogg meluncurkan produk kopi Indonesia di Amerika Serikat (AS). Adapun mereka menjual produk kopi ini dengan brand INDOxyz.Menjalin kerja sama dengan pengusaha Indonesia Michael Riady, penyanyi rapper ternama Snoop Dogg meluncurkan produk kopi Indonesia di Amerika Serikat (AS). Adapun mereka menjual produk kopi ini dengan brand INDOxyz. Foto: Dok. Instagram INDO.xyz

Snoop Dogg mengaku jika dirinya memang hobi ngopi sejak lama. Minuman tersebut selalu menemaninya saat menggarap album dan lagu-lagu di studio rekaman.

"Kisah ku dengan kopi sudah berjalan sejak lama. Banyak malam yang kuhabiskan di studio saat membuat hits, kopi pun menjadi bahan bakar yang membuat kita tetap semangat menjalaninya," papar Snoop.

"Hari ini merupakan perilisan perusahaan yang aku dirikan bersama rekanku Michael, yang memperkenalkan ku pada kopi terbaik Indonesia. Hanya butuh satu tegukan dan Snoop langsung tertarik," tambahnya.

Snoop Dogg sendiri mencicipi kopi Gayo yang berasal dari Aceh. Biji kopi tersebut termasuk dalam Arabika dengan kualitas tinggi yang berasal dari pegunungan di Aceh Tengah.

Produk INDOxyz sendiri saat ini masih diluncurkan terbatas di California, AS. Untuk minuman dingin siap minum seharga US$ 5,99 dan kopi biji utuh dihargai US$ 17,99. Produk-produk tersebut dijual secara online dan di grosir-grosir besar.

Kata INDO dalam nama produk INDOxyz, kata Snoop Dogg berasal dari lagu andalannya pada 1994 berjudul "Gin & Juice", bermakna mariyuana yang berkualitas tinggi.

Simak Video "Kebahagiaan Denada Usai Snoop Dogg Pakai Lagunya di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 17, 2023 at 09:43PM
https://ift.tt/UmYQIHr

Buka Bisnis Kopi, Snoop Dogg: Indonesia Akan Ubah Industri - detikHot
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/g6KVrOi
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Bisnis Kopi, Snoop Dogg: Indonesia Akan Ubah Industri - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.