Search

Dari Shopee hingga Tokopedia, Inilah Berbagai Promo Ramadan di Marketplace - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah marketplace atau platform belanja online menawarkan berbagai promo ketika Ramadan. Apa saja promo yang ditawarkan?

Animo belanja online masyarakat melalui marketplace tampak meninggi ketika bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berikut adalah promo yang ditawarkan berbagai marketplace.

1. Shopee

Dilansir dari laman Shopee, marketplace ini menawarkan 'Shopee Big Ramadan Sale' kepada pelanggannya. Salah satu promonya adalah 'Flash Akbar Rp 1', yaitu produk flash sale atau yang dijual cepat dengan dengan waktu dan stok terbatas yang dihargai Rp 1. 

Selain itu, ada pula 'Gratis Ongkir Super Dasyat'. Dengan promo ini, pengguna Shopee bisa mendapatkan voucher bebas ongkos kirim atau ongkir.

Ada juga 'THR Kaget 15 M'. Pengguna bisa mendapatkan tunjangan hari raya atau THR dari Shopee dengan cara menonton konten di Shopee Video. Promo-promo tersebut hanya berlaku mulai 13 Maret hingga 22 April 2023.

2. Tokopedia

Tokopedia juga menawarkan promo Ramadan untuk pelanggannya. Dilansir dari laman resminya, salah satunya adalah 'Women In Style', yaitu promo fashion wanita mulai Rp 9 ribu dan diskon hingga 90 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak cuma diskon untuk fashion wanita, Tokopedia juga memberikan diskon untuk fashion pria bertajuk 'Galeri Fashion Pria Spesial Ramadan. Diskonnya bisa sampai 90 persen dengan cashback hingga Rp 500 ribu (syarat dan ketentuan berlaku).

Ada juga promo bertajuk 'EBerkah', yakni belanja elektronik murah di halaman Mega Electrodeals di aplikasi Tokopedia. Selain bisa mendapatkan barang elektronik dengan harga diskon, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, ada juga cashback hingga Rp 400 ribu untuk peralatan dapur (syarat dan ketentuan berlaku) di halaman 'Home Living Inspiration', serta diskon hingga 90 persen untuk makanan dan minuman di 'Tokopedia Nyam!' (syarat dan ketentuan berlaku).

Selanjutnya: Diskon hingga 90 persen

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 26, 2023 at 09:24AM
https://ift.tt/TW1VRcf

Dari Shopee hingga Tokopedia, Inilah Berbagai Promo Ramadan di Marketplace - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/WicTLKt
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Shopee hingga Tokopedia, Inilah Berbagai Promo Ramadan di Marketplace - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.