Search

Jangan Lewatkan Hari Terakhir Pameran Franchise IFBC Expo 2023, Ada One Stop Service Entrepreneurship - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi Anda yang masih bingung menghabiskan waktu di akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk mengunjungi pameran waralaba dan peluang bisnis, Info Franchise & Business Concept atau IFBC Expo 2023. Apalagi pameran yang digelar hingga hari ini di ICE BSD, Tangerang, menyediakan one stop service entrepreneurship.

Apa maksudnya?

Public Relation IFBC Expo 2023 Ferdy Ferdianto menjelaskan yang dimaksud dengan one stop service entrepreneurship tersebut. Konsep one stop service diartikan sebagai tempat yang bisa menjawab seluruh masalah pertanyaan bisnis dari tiap pengunjung yang datang.

Sebagai contoh, seseorang yang belum punya usaha sama sekali dan berencana membuka usaha franchise bisa datang ke pameran dan akan mendapatkan informasi beragam jenis bisnis franchise yang lengkap untuk dijadikan pertimbangan lebih lanjut.

"Bagi pelaku usaha yang ingin melakukan ekspansi, ada juga IDE (Indosat Digital Ecosystem)," kata Ferdy saat ditemui Tempo di ICE BSD, Tangerang pada Ahad, 12 Maret 2023.

Para franchisee telah menyediakan big data, asset provider untuk beberapa pelaku usaha sehingga para pengunjung yang berminat menggali data lebih jauh bisa mendapat jawaban di pameran ini. "Kalau mau berekspansi, ada data berbasis riset, lalu bagaimana peminatan di daerah yang mau diekspansi," ujar Ferdy.

Selanjutnya: Dia mengatakan ada juga booth yang... 

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 12, 2023 at 02:01PM
https://ift.tt/dUIHVwj

Jangan Lewatkan Hari Terakhir Pameran Franchise IFBC Expo 2023, Ada One Stop Service Entrepreneurship - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/l0PFvsp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Lewatkan Hari Terakhir Pameran Franchise IFBC Expo 2023, Ada One Stop Service Entrepreneurship - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.