Search

detik Pagi: Jokowi Kecam Bisnis 'Thrifting' dan Ngobrol Bareng Top 3 Puteri Indonesia 2022! - detikNews

Jakarta -

Dalam keterangan pers di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2023), Presiden Joko Widodo mengaku geram atas impor pakaian bekas. Bisnis tersebut dianggap mengganggu industri tekstil. Terlebih, bisnis itu disebut-sebut melibatkan aparat penegak hukum.

"Sudah saya perintahkan untuk cari betul. Sehari, dua hari, sudah banyak yang ketemu. Itu mengganggu industri tekstil di dalam negeri. Sangat mengganggu industri tekstil dalam negeri," ucap Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Selain ulasan soal impor pakaian bekas, Detik Pagi juga kembali memperbarui info terkini mulai dari lanjutan sidang kasus narkoba yang menjerat Irjen Teddy Minahasa, perputaran kedua PHK massal Meta, sampai kabar tentang pencapaian ilmuwan RI yang memboyong dana riset Uni Eropa Rp4,2 T.

Dari dunia lifestyle, Detik Pagi menyorot persiapan jelang pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/5/2023). Akan hadir pula Top 3 Puteri Indonesia 2022 yang akan berbagi pengalamannya berkompetisi di panggung dunia, yakni; Laksmi Shari De-Neefe Suardana (Puteri Indonesia 2022), Cindy May McGuire (Runner-up I Puteri Indonesia), dan Adinda Chreseilla (Runner-up II Puteri Indonesia).

Saksikan terus siaran langsung detik Pagi, tayang di detikcom dan Tiktok @detikcom, setiap Senin-Jumat, pukul 07.00-10.00 WIB.

detik Pagi, Jangan Tidur Lagi!

(Adinda Jasmine/Nirwan Dharmawan)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 16, 2023 at 06:51AM
https://ift.tt/BsVPK0b

detik Pagi: Jokowi Kecam Bisnis 'Thrifting' dan Ngobrol Bareng Top 3 Puteri Indonesia 2022! - detikNews
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/x4RYnLI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "detik Pagi: Jokowi Kecam Bisnis 'Thrifting' dan Ngobrol Bareng Top 3 Puteri Indonesia 2022! - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.